Jadwal Mentari TV Minggu 26 Mei 2024, Link Nonton Elif And Her Friends In Cappadocia, Titipo Titipo, dan Tayo

- 25 Mei 2024, 07:32 WIB
Jadwal Acara Mentari TV Hari Ini Sabtu, 28 Mei 2022 Ada Titipo, Keluarga Somat, Madun Dan FIFA World Best Match
Jadwal Acara Mentari TV Hari Ini Sabtu, 28 Mei 2022 Ada Titipo, Keluarga Somat, Madun Dan FIFA World Best Match /YouTube/@Mentari TV/Tangkapan Layar/

Berita KBB - Banyak waktu yang sangat luang pada hari Minggu untuk mendampingi si kecil nonton kartun favoritnya di layar kaca. Mau tahu apa saja tayangan-tayangan animasi yang bisa menemani si kecil akhir pekan kali ini? Simak jadwal Mentari TV 25 Mei 2024 berikut ini.

Menurut jadwal Mentari TV Minggu 26 Mei 2024 sebagaimana tertera pada situs streaming Vidio, pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun domestik dan mancanegara yang bisa ditonton si kecil di manapun berada.

Untuk kartun lokal, Minggu ini ada Keluarga Somat dan Cipung Abubu. Sementara kartun mancanegara, ada Titipo Titipo, Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil, dan masih banyak kartun lainnya.

Jangan lewatkan pula Bioskop Keluarga Indonesia berjudul Elif And Her Friends In Cappadocia yang bisa jadi sajian pengantar tidur untuk sang buah hati sebelum memulai awal pekan baru.

Jam berapa acara-acara kartun tersebut tayang? Langsung cek saja jadwal Mentari TV Minggu 26 Mei 2024 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Sabtu 25 Mei 2024, Tonton Pororo Baby English, Tian Tian, Tay, dan Pokemon Ultimate Journeys

Jadwal Mentari TV Minggu 26 Mei 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Mega Zoo

01.00 Vet on the Hill

02.00 Meet the Menagerie

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah