Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw, Naomi Zaskia dan Kiki Farrel di SCTV

- 27 Mei 2024, 09:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw, Naomi Zaskia dan Kiki Farrel, Tayang 07:00 WIB di SCTV pagi hari ini Senin 27 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw, Naomi Zaskia dan Kiki Farrel, Tayang 07:00 WIB di SCTV pagi hari ini Senin 27 Mei 2024 /Instagram @naonomnom

BERITA KBB – Naomi Zaskia pernah bermain di FTV Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Wenda Koiman.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah, Soraya Rasyid dan Hardi F

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Naomi Zaskia dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Mamba dan Cowok Kue Cintanya Kiw Kiw adalah berkisah tentang seorang gadis cantik tomboy bernama Rara.

Diceritakan kalau Rara mendapatkan wasiat dari mendiang ibunya, untuk menikah dengan Danu, seorang cowok penjual kue yang bisnisnya sudah sangat besar.

Namun sayangnya, Danu bukanlah tipe Rara, hingga membuat Rara marah dan marah, bahkan Rara juga di olok-olok oleh teman-teman di circle-nya.

Selanjutnya Rara dan Danu pun menikah. Namun konflik terus saja terjadi, karena Rara yang merasa menyesal, telah menikah dengan Danu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah