Sinopsis Hasrat Cinta 29 Mei 2024 Rudra dan Preesha Romantis, Yufraj Tidak Terima

- 29 Mei 2024, 23:51 WIB
Yufraj menelpon orang suruhannya dan memarahinya karena gagal membuat lampu itu jatuh ke Preesha.
Yufraj menelpon orang suruhannya dan memarahinya karena gagal membuat lampu itu jatuh ke Preesha. /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 29 Mei 2024 dilanjutkan dengan Preesha berkata kalau dia menyesal karena menikah dengan Rudra.

Rudra menampar Preesha dengan keras semua orang terkejut melihatnya. Lalu Rudra meminta maaf kepada Catana dan meminta untuk menghentikan acara itu.

Balraj pergi dari sana dan Rudra juga pergi. Preesha tidak membiarkan Rudra pergi, karena Preesha akan membawa Rudra ke kantor polisi.

Baca Juga: Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Hadir di Subang, Catat Jadwalnya!

Ahana berkata kepada Preesha kalau Rudra bukanlah tipe orang yang seperti kamu katakan. Rudra melihat lampu gantung akan jatuh menimpa Preesha.

Dia berteriak dan langsung menyelamatkan Preesha, semua orang terkejut melihat itu. Rudra dan Preesha tersenyum ketika lampu itu tidak jatuh.

Rudra membantu Preesha bangun, Ahana bingung dengan kondisi ini. Catana bertanya apa yang terjadi, Preesha berteriak kepada Rudra saat menamparnya itu adalah drama.

Baca Juga: Sinopsis Parineeti 29 Mei 2024 Rajeev Mulai Curiga Kepada Neeti, Akankah Kejahatannya Terbongkar?

Tetapi soal lampu yang terjatuh kami tidak merencanakan itu dan Rudra benar-benar menyelamatkanku. Catana berkata kalau Rudra adalah orang yang romantis.

Rudra bersekolah kembali demi Sarans, Catana mengakhiri acara tersebut. Yufraj kesal melihat acara tersebut, Tuan Gopal memarahinya karena telah berkata buruk tentang Rudra.

Yufraj menelpon orang suruhannya dan memarahinya karena gagal membuat lampu itu jatuh ke Preesha.

Ahana menjelaskan kepada Tuan Gopal kalau Rudra tidak menampar Preesha melainkan efek suara yang diputar.

Akibat wawancara itu, Preesha semakin terkenal. Balraj kes karena ingin Preesha ditampar secara nyata.

Bersambung...*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah