Sinopsis Daftar Pemain FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu, Ika Diharjo dan Qausar Harta Y

- 31 Mei 2024, 07:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu, Ika Diharjo dan Qausar Harta Yudana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu, Ika Diharjo dan Qausar Harta Yudana, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Ika Diharjo pernah bermain di FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, produser Chand Parwes Servia, penulis skenario Endik Koeswoyo dan ide cerita dari Resty Rachma.

Baca Juga: Kenalkan Warisan Budaya, BPK Wilayah IX Gelar Kegiatan Bertajuk Cerita Citarum

Sinetron yang tayang pada 31 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ika Diharjo dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu adalah bercerita tentang seorang pemuda tampan kaya raya bernama Aldi.

Diceritakan kalau hidup Aldi itu bagaikan Senin terus, dia bosan dengan semua pekerjaannya.

Namun tiba-tiba saat Aldi mendapatkan pekerjaan sebuah proyek, dia mendapatkan asisten wanita cantik yang super bawel bernama Siti.

Sebenarnya Siti ini adalah gadis miskin biasa, yang hidup sederhana. Dia pernah berkata kepada ibunya," Apakah salah jika suatu saat nanti ada seorang pria kaya raya yang menyukai Siti?"

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah