Sinopsis Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Nimaz Dewantary dan Lavicky Nicholas, 07:00 WIB

- 31 Mei 2024, 08:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Nimaz Dewantary dan Lavicky Nicholas, 07:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing, Nimaz Dewantary dan Lavicky Nicholas, 07:00 WIB di jadwal SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024 /Instagram/@nimazdewantary

 

BERITA KBB – Nimaz Dewantary pernah bermain di FTV Sandiwara Cinta Terjebak Flexing. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 31 Mei 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Sandiwara Cinta Terjebak Flexing adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Senin Berubah Jadi Minggu Setelah Bucin Mencintaimu, Ika Diharjo dan Qausar Harta Y

Sinetron yang tayang pada 31 Mei 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lavicky Nicholas dan Nimaz Dewantary sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sandiwara Cinta Terjebak Flexing adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang bekerja di laundry.

Sayangnya si gadis cantik ini memiliki kebiasaan buruk, yaitu manfaatkan baju-baju pelanggan laundrynya, untuk bisa bergaya di luar bersama teman-temannya. Hal ini si gadis cantik lakukan demi bisa menggaet cowok kaya. 

Di sisi lain, ada pria miskin yang bekerja sebagai sopir, dia memanfaatkan teman sekaligus bosnya itu, untuk bisa mencari cewek cantik yang kaya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah