Sinopsis Last Hero In China di Indosiar Malam Ini, Aksi Jet Li Lindungi Perguruan Kungfu Dari Jenderal Lalim

- 31 Mei 2024, 11:33 WIB
Sinopsis Last Hero In China yang bakal tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li, Bryan Leung dan Dicky Cheung.
Sinopsis Last Hero In China yang bakal tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li, Bryan Leung dan Dicky Cheung. /Zita JG /vidio.com

Berita KBB - Sosok Wong Fei Hung dalam rangkaian film Once Upon A Time In China bakal muncul pada film Last Hero In China, yang juga diperankan oleh Jet Li. Sinema ini dijadwalkan tayang di Indosiar nanti malam.

Menurut jadwal Indosiar hari ini, film Last Hero In China bakal disajikan dalam segmen Mega Film Asia malam ini. Sinema yang dibintangi Jet Li, Bryan Leung dan Dicky Cheung tersebut merupakan parodi dari seri Once Upon A Time In China.

Jika Anda tertarik melihat aksi sang pahlawan bela diri Tiongkok dari Kanton dan kedua muridnya dalam spin off Once Upon A Time In China ini, berikut adalah sinopsis Last Hero In China yang bakal hadir di Indosiar nanti malam.

Sinopsis Last Hero In China berfokus pada Wong Fei Hung (Jet Li) yang kini sudah mendirikan perguruan Kungfu milik sendiri. Perguruannya begitu populer di kalangan para pemuda setempat sehingga lama kelamaan tempatnya tidak dapat menampung jumlah murid yang terlalu banyak.

Fei Hung pun berniat memindahkan perguruan kungfu miliknya ke lokasi yang lebih lapang. Kedua muridnya, Leung Foon (Bryan Leung) dan So (Dicky Cheung) menemukan sebuah rumah kosong yang cocok jadi tempat perguruan yang baru.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 dan Link Nonton Final BRI Liga 1 Madura United vs Persib

Fei Hung pun setuju untuk memindahkan tempat perguruannya ke rumah kosong tersebut. Namun ia dibuat geleng-geleng kepala ketika mengetahui ternyata tempat pilihan Leung Foon dan So bersebelahan dengan sebuah rumah bordil.

Meski Fei Hung tentunya tidak sreg, hal itu belum seberapa bila dibandingkan ancaman serius yang membayangi perguruan miliknya. Adalah seorang jenderal baru yang ingin mengusir mereka dari lingkungan tersebut.

Sang jenderal meminta Fei Hung dan para muridnya angkat kaki dari lokasi perguruan yang baru lantaran dirinya khawatir sang guru akan membongkar semua rahasia dan boroknya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah