Sinopsis Parineeti 31 Mei 2024 Bebe Minta Neeti Habisi Anak Yang Dikandung Pari

- 31 Mei 2024, 18:19 WIB
Sinopsis Parineetii hari ini Jumat, 31 Mei 2024 yang bakal menghadirkan jalan cerita yang semakin seru // Instagram/ @antv_seriesindia
Sinopsis Parineetii hari ini Jumat, 31 Mei 2024 yang bakal menghadirkan jalan cerita yang semakin seru // Instagram/ @antv_seriesindia /// Instagram/ @antv_seriesindia

 

BERITA KBB- Sinopsis Parineeti 31 Mei 2024 dilanjutkan dengan Rajeev membuatkan makanan sehat untuk Pari, tetapi Pari berkata tidak perlu karena tidak ingin Neeti mengetahui hubungan kita.

Neeti menangis mendengar itu semua dan Pari menjelaskan kepada Rajeev kalau dia menyayangi Neeti dan tidak mau menyakitinya.

Rajeev bilang kalau Neeti tidak akan marah karena Pari telah memberikan rahimnya. Rajeev berpikir Pari adalah wanita yang sangat baik.
 
Baca Juga: Sinopsis Last Hero In China di Indosiar Malam Ini, Aksi Jet Li Lindungi Perguruan Kungfu Dari Jenderal Lalim

Neeti marah mengira Pari karena telah menipunya. Neeti meminta Bebe untuk membantunya karena Sanju tidur bersama Pari.

Sanju merasa bersalah karena kemarin telah mengabaikan Neeti. Sanju bilang kepada Taiji kalau saat ini Neeti telah mengabaikannya.

Bebe menghasut Neeti kalau keluarga semakin menyukai Pari semenjak hamil. Semua orang tidak perduli kepada Neeti.

Bebe menyarankan Neeti agar menghabisi anak itu sehingga Pari tidak mempunyai kekuatan lagi. Kemudian, Rajeev bilang kalau dia curiga Bebe dan Neeti adalah penyebab kecelakaan Pari.

Bebe minta agar Neeti menghancurkan citra Pari dihadapan semua orang. Habisi anak itu dan semua orang akan menyalahkan Pari. 
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 31 Mei 2024, Jam Tayang Magic 5 dan Link Nonton Final BRI Liga 1 Madura United vs Persib

Neeti sangat menolak melakukan hal itu, Bebe memberitahu Neeti saat dokter melihat gadis meminta untuk menggugurkan kandungannya karena kekasihnya tidak bertanggung jawab.

Neeti kaget mendengarnya sedangkan Bebe mengatakan kalau Sanju akan menyayangi anak dan Pari kemudian Neeti akan disingkirkan.

Kemudian, Neeti pergi ke kamar dan Sanju meminta maaf kepadanya. Dia melakukan ini demi kebahagiaan Neeti dan keluarga kecil mereka.

Neeti menangis dan meminta maaf kepada Sanju. Neeti memeluk dan Sanju menciumnya. Mereka akhirnya makan malam.

Tetapi Sanju menolaknya karena Pari sedang tidak enak badan. Sanju menyuruh Pari membuat makanan kesukaan Pari.

Neeti marah dan melempar barang karena menyalahkan Pari. Sedangkan Sanju menyuapai Pari dan mereka sangat dekat.

Bersambung..***
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah