Jadwal SCTV Senin 3 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Keatas

- 3 Juni 2024, 07:24 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas, Shanice Margaretha dan Fero Walandouw, Tayang di SCTV Hari Ini Senin 3 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Kadang Gulali ke Bawah Kadang Gulali ke Atas, Shanice Margaretha dan Fero Walandouw, Tayang di SCTV Hari Ini Senin 3 Juni 2024 /Tangkap Layar Screenplay Production

Berita KBB - SCTV dijadwalkan menayangkan ulang FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Keatas pada Senin 3 Juni 2024 ini. Selain itu, bakal ada telefilm terbaru berjudul Mencintaimu Bikin Hatiku Megap-Megap dan sinetron baru Naik Ranjang.

Berikut ini informasi jadwal SCTV 3 Juni 2024, daftar pemain dan link nonton FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Keatas dan film televisi terbaru serta rerun yang bakal tayang pada awal pekan pertama bulan Juni ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita KBB dari laman streaming Vidio, FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Keatas merupakan film televisi dari rumah produksi Screenplay Productions yang tayang perdana pada 2023 lalu.

Daftar pemain FTV Cinta Kadang Gulali Ke Bawah Kadang Gulali Keatas yaitu Shanice Margaretha dan Fero Walandouw selaku pemeran utama, didukung oleh Baiti Syaghaf, Rizky Fachrel, Vania Priscilla, dan Miranty Dewi.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag dari Starvision yang premiere 2023 lalu. Daftar pemainnya yakni Ridwan Ghany, Agatha Valerie, Lindsy Tambayong, Rizky Fachrel, Dini Hanipham Ozzol Ramdan, Lilis Suganda, Sherly Dwi Fitri, Bobby Rizky, dan Jho Rizky.

Baca Juga: FTV Mencintaimu Bikin Hatiku Megap-Megap: Daftar Pemain, Sinopsis, dan Link Nonton, Tayang Perdana Senin Ini

Berikutnya, akan hadir perdana FTV Mencintaimu Bikin Hatiku Megap-Megap terbaru dari rumah produksi yang sama. Daftar pemainnya yakni Qausar Harta Yudana dan Larasati Nugroho, Alex Rio, Gesya Shandy, Aris Kurniawan, dan Renny Novita.

SCTV juga akan menayangkan ulang FTV Jangan Ada Tetangga di Antara Kita yang masih garapan Starvision. Rilis 2022, daftar pemain film televisi ini yaitu Soraya Rasyid, Kiki Farrel, Baiti Syaghaf, Robert Chaniago, Jeremiah Rakesh, Cantika Ratna, Shakilla, dan Emilia Samma.

Rangkaian telefilm awal pekan ini ditutup dengan FTV Rebutan Mandor Ganteng dari rumah produksi Diwangkara Film. Film televisi tahun 2014 ini menampilkan Dimas Aditya, Melody Prima, Ridho Illahi, Rani Agustin, Taskia, Erlin Sarintan, Sopyan Dado, dan Yuzar Nazaros. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: SCTV Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah