FTV Gara-gara Bakso Jadi I Love You So: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton , Tayang 07:00 WIB di SCTV

- 5 Juni 2024, 08:11 WIB
FTV Gara-gara Bakso Jadi I Love You So: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton , Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024
FTV Gara-gara Bakso Jadi I Love You So: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton , Tayang 07:00 WIB di SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 /Tangkap layar SCTV


BERITA KBB – Yuriska Patricia pernah bermain di FTV Gara Gara Bakso Jadi I Love You So. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 5 Juni 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gara Gara Bakso Jadi I Love You So adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis dan produser M Muljono.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Buku Nikahku Butuh Nama Kamu, Erdin Werdrayana dan Nabila Zavira, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 5 Juni 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Yuriska Patricia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gara Gara Bakso Jadi I Love You So adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Revan.

Diceritakan kalau Revan saat ini menjadi penyanyi yang lagi naik daun. Suatu hari,  Revan sedang launching lagu baru di sebuah kafe.

Nampak setelah bernyanyi, Revan dikejar-kejar oleh wartawan dan memberikan keterangan terkait lagu barunya.

Namun di sisi lain, Revan membantah berita kedekatannya dengan seorang cewek.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah