Sinopsis Chinese Zodiac Indosiar Malam Ini, Petualangan Jackie Chan Mencari Patung Zodiak Tiongkok yang Hilang

- 6 Juni 2024, 11:51 WIB
Sinopsis Chinese Zodiac tayang di Indosiar malam ini, dibintangi dan disutradarai aktor kondang Jackie Chan
Sinopsis Chinese Zodiac tayang di Indosiar malam ini, dibintangi dan disutradarai aktor kondang Jackie Chan /Indosiar/

Berita KBB - Butuh hiburan untuk melepas penat setelah lelah bekerja seharian sebelum beristirahat? Jackie Chan dengan aksinya yang memukau dibalut komedi siap menghibur Anda dalam film Chinese Zodiac yang bakal tayang di Mega Film Asia Indosiar malam ini.

Bila Anda belum pernah nonton film ini dan ingin tahu gambaran ceritanya lebih dulu, maka simaklah sinopsis Chinese Zodiac di Indosiar yang dibintangi aktor kondang Jackie Chan berikut ini.

Dikutip dari IMDb, Chinese Zodiac atau juga dikenal dengan Armour of God 3 ini merupakan film rilisan tahun 2012 bergenre aksi petualangan dan komedi. Selain menjadi lakon utamanya, Jackie Chan juga sekaligus menjadi sutradara dan turut membantu penulisan naskah dan produksinya.

Meskipun hanya mendapat rating 25 persen di Rotten Tomatoes, komedi dan koreografi yang dilakukan sendiri oleh Jackie Chan tanpa stunt double dalam Chinese Zodiac sudah cukup untuk sekedar menghibur para penggemar sang aktor di penghujung hari.

Berikut ini Berita KBB rangkum sinopsis Chinese Zodiac, film Jackie Chan yang bakal tayang di Indosiar pada malam ini.

 

Sinopsis Chinese Zodiac berkisah tentang JC (Jackie Chan) yang mendapatkan misi dari sebuah organisasi rahasia bernama MP, untuk menemukan dua patung tembaga kepala binatang simbol zodiak Tiongkok yang hilang ketika Istana Musim Dingin dijarah dan dibakar saat Perang Madat kedua berkecamuk.

Untuk menemukan kedua patung tembaga simbol zodiak Tiongkok itu, JC mengunjungi Profesor Guan, yang telah menciptakan 12 tiruan identik patung itu untuk dipelajari bersama tim penelitinya.

Setelah memindai 12 patung tiruan tersebut untuk dibuatkan replika oleh MP, JC pergi ke Paris untuk mencari kenalan Guan, seorang wanita bernama Coco, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang lokasi kedua kepala tembaga tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah