Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Sabtu 10 Oktober 2020, Episode 177, Chris kurung Denis

- 10 Oktober 2020, 15:55 WIB
Sedang Berlangsung  Bawang Putih Berkulit Merah Episode 176 Hari Ini Jumat 9 Oktober di ANTV, Eliza Hidupnya  Selalu  Sial dengan Wajah Baru  Dennis
Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 176 Hari Ini Jumat 9 Oktober di ANTV, Eliza Hidupnya Selalu Sial dengan Wajah Baru Dennis /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BAGIKAN BERITA- Sinema spesial Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:00. Malam ini Sabtu 10 Oktober 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 177.

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Berikut sinopsis bawang putih berkulit merah episode 177 Sabtu, 10 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB. Seperti pada artikel Bagikan Berita berjudul Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 177 Hari Ini Sabtu 10 Oktober di ANTV, Adiguna Berpur

Setelah terbongkarnya Adiguna berpura-pura Amnesia, Diana masih tidak  tegaan sama Papanya, Nggak Cuma itu, Anna semakin bingung tentang pengakuan Semua orang kalau itu Bukan Dennis, Bayu meminta Anna Agar Bujuk Dennis Tes DNA. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Baca Juga: Lagi ! Menteri BUMN Erick Thohir Rombak Habis Direksi dan Komisaris BUMN, Ini Perusahaannya..

Baca Juga: Link live streaming dan Sinopsis, Chandragupta Maurya Sabtu 10 Oktober 2020 pukul 16.00 WIB

Chris yang sudah ketahuan oleh Diana, dia akan membawa Diana ke tempat Denis. Namun Chris kasih syarat, Diana cuma boleh dengar suara Denis saja. Diana mau melakukan itu.

Chris dan Diana sudah sampai di tempat Denis berada. Namun Diana kesal Denis ditaruh di tempat kayak gini. Namun Chris bilang meski dikurung tempat gini. dia jamin makanan dan kesehatannya. Chris bilang dia bukan orang jahat.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Bagikan Berita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x