Agenda Hari Ini : PERSIB Gelar Uji Tanding Intern di Stadion GBLA

- 10 Oktober 2020, 10:12 WIB
Sesi game internal yang akan digelar PERSIB  di Stadion GBLA, Sabtu siang, 10 Okober 2020 akan mempertemukan skuad inti dan lapis kedua./Istimewa/BERITA KBB
Sesi game internal yang akan digelar PERSIB di Stadion GBLA, Sabtu siang, 10 Okober 2020 akan mempertemukan skuad inti dan lapis kedua./Istimewa/BERITA KBB /

BERITA KBB - Hari kedua agenda dan program latihan PERSIB langsung diisi dengan sesi game internal yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 10 Oktober 2020.

Game internal yang akan mempertemukan dua tim di dalamnya antara pemain inti dan lapis kedua, ini akan digelar mulai pukul 13:00 WIB.

Pelatih Robert Rene Alberts mengungkapkan, tim asuhannya harus terus menjaga sentuhan dan mematangkan kerja sama tim yang salah satunya memperbanyak permainan secara internal.

Baca Juga: Agenda Hari Ini : PERSIB Gelar Uji Tanding Intern di Stadion GBLA

Baca Juga: Hati-Hati, Mereka yang Abai Protokol Kesehatan dan Sebabkan Korban Jiwa Tanggung Jawab Dunia Akhirat

"Terpenting, semua pemain bisa menikmati program yang kita jalankan. Artinya, dengan latihan apapun semua harus enjoy," ujar Robert seperti kutip persib.co.id.

Robert ingin semua berjalan mulus hingga menjelang Liga 1 2020 kembali berlanjut.

Karena itu, kata Robert, berbagai metode yang berbeda akan diberikan sebagai cara menjaga keutuhan tim.

"Kita sudah berlatih untuk menghadapi pertandingan, namun akhirnya ditunda, ini membuat pemain cukup kecewa. Karena itu,  akan sangat penting apabila semua program yang kita berikan bisa membuat pemain senang dan menikmati," ujar Robert menjelaskan.

Dan, tim asuhannya beruntung memiliki jumlah pemain yang cukup sehingga tidak kesulitan ketika program masuk ke fase uji coba.

Halaman:

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x