Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Kep, Fendy Chow dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB

- 11 Juni 2024, 08:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Keep, Fendy Chow dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 11 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Keep, Fendy Chow dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 11 Juni 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

BERITA KBB – Fendy Chow pernah bermain di FTV Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Kep. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 11 Juni Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Kep adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Adrian, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah, supervisi skenario Fiona Mahdalena dan ide cerita dari Reza Respita.

Baca Juga: FTV Emang Boleh Punya Senyum Selucu Itu: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV


Sinetron yang tayang pada 11 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fendy Chow dan Indah Nicole sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cuma Mau Bilang Tipis-tipis Keep adalah pergi setelah tentang seorang gadis cantik bernama Violla.

Diceritakan kalau Violla ini dalam kesehariannya berjualan sekoteng secara keliling dengan menggunakan gerobak.

Selama ini, Viola tinggal bersama dengan abahnya, di sebuah kontrakan kecil.

Di sisi lain, selama ini Viola menganggap bahwa sahabatnya atau Amara adalah sahabat yang baik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah