Sinopsis Hasrat Cinta 20 Juni 2024 Sarda dan Gajendra di Kamar Hotel, Ternyata Mereka Adalah...

- 20 Juni 2024, 13:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 20 Juni  2024 Sarda dan Gajendra di Kamar Hotel, Ternyata Mereka Adalah...
Sinopsis Hasrat Cinta 20 Juni 2024 Sarda dan Gajendra di Kamar Hotel, Ternyata Mereka Adalah... /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 20 Juni 2024 dilanjutkan dengan Sulochana dan Kabir pesta minum di kamarnya.

Sulochana berkata kalau Sarda terbukti berselingkuh, dia akan membuat Rudra mengusir Sarda dari rumah ini dan kita akan menguasai harta rumah ini.

Besoknya Sarda pergi naik mobil, Sulochana dan Kabir mengikutinya menuju ke sebuah hotel. Mereka melihat Sarda masuk ke kamar.
 
Baca Juga: Puluhan Startup Presentasikan Gagasan Inovatif di Bandung Startup Pitching Day 2024

Kabir dan Sulcohana berdiskusi untuk merekam perbuatan Sarda. Akhirnya dia menyuruh pelayan hotel merekam Sarda bersama Gajendra.

Di dalam kamar, Sarda  berbicara dengn Gajendra dan dia tidak sengaja menumpahkan teh ke pakaian Gajendra. Pelayanan membawakan makanan untuk mereka.

Sarda membantu Gajendra melepaskan pakaian untuk mengganti pakaian. Pelayanan merekam Sarda dan Gajendra.

Lalu video itu dikirim kepada Sulochana dan Kabir, mereka terkejut melihat itu. Sulochana akan memperlihatkan video itu kepada keluarga.

Makan bersama dimulai Rudra terkejut melihat video Sarda di hotel. Rudra hancur dan meminta Sonia dan Sarans masuk ke kamar.

Rudra menunjukkan video itu kepada Preesha, Sulochana dan Kabir berpura-pura terkejut dan menghasut semua orang kalau Sarda berselingkuh.
 
Baca Juga: Link Nonton Cipung Abubu dan Kekuatan Persahabatan Shuke dan Beita, Simak Jadwal Mentari TV Kamis 20 Juni 2024

Preesha dan Ahana berkata kemungkinan video itu telah diedit. Sulochana mendesak Rudra datang ke hotel, semua sampai di sana.

Rudra memeriksa semua kamar, Sarda ada di lantai dua di kamar 201. Kabir meminta Rudra memeriksa mereka di lantai 2.

Rudra menemukan kamar Sarda, dan Gajendra terkejut melihat semua itu. Sarda mencoba menjelaskan, Sulochana menuduh Sarda berselingkuh.

Sarda berterak kalau Gajendra adalah kakaknya yang sudah diusir dari keluarga. Karena dia sudah meminum obat-obatan.

Sarda kecewa kepada Rudra karena telah menuduhnya berselingkuh. Preesha menghibur Sarda dan bertanya mengenai uang itu  untuk rehabilitasi paman.

Sarda menjawab kalau dia diperas dan terpaksa memberikan uang. Gajendra meminta maaf kepada Rudra, Preesha meminta Sarda jangan khawatir karena paman akan dibawa ke tempat rehabilitasi.

Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah