Sinopsis Saleha Kamis 20 Juni 2024 Nando dan Saleha di Gerebek Warga, Benarkah Mereka Akan Menikah?

- 21 Juni 2024, 06:13 WIB
Masyarakat menggerebek rumah tersebut dan mendapati Nando dan Saleha berduaan. Dita melakukan ini karena sakit hati, sebab Saleha menolak lamaran Adzam.
Masyarakat menggerebek rumah tersebut dan mendapati Nando dan Saleha berduaan. Dita melakukan ini karena sakit hati, sebab Saleha menolak lamaran Adzam. /Doc. vidio.com



BERITA KBB- Sinopsis Saleha di Sctv episode Kamis 20 Juni 2024 sore ini. Dilanjutkan dengan cerita yang seru dan menegangkan.

Sore ini Saleha membahas tentang Nando dan Saleha dijebak Dita, dia memfitnah Nando dan Saleha berbuat mesum.

Masyarakat menggerebek rumah tersebut dan mendapati Nando dan Saleha berduaan. Dita melakukan ini karena sakit hati, sebab Saleha menolak lamaran Adzam.

Sehingga dia membalas dendam untuk memprovokasi warga agar percaya kalau Nando dan Saleha berbuat mesum dikontrakan.

Saleha membela diri dan mengatakan kepada warga kalau dia tidak melakukan apapun dengan Nando. Namun warga tetap saja tidak percaya dan meminta pertanggung jawaban.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 21 Juni 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi

Dita melarikan diri untuk menghindari keciurigaan tentang fitnah yang sudah dibuatnya. Sejak kesalahan ini terjadi, Nando dan Saleha sepertinya akan menikah karena dipaksa.

Nantinya Saleha akan dihadapkan oleh dua pilihan. Mereka dibela keluarga Nando dan Saleha, sementara Dita merasakan sakit hati Siska dan Rianti.

Dia juga akan membalas dendam kepada mereka. Itu artinya Dita akan bermusuhan melawan Siska dan Rianti.

Bara marah kepada papanya karena mengusir Saleha dari rumah mereka. Dermawan sebenarnya sudah menerima Saleha namun masih gengsi.

Dermawan marah saat mengetahui kalau Saleha disekap orang suruhan Rianti. Kini Dermawan terkesan lebih tenang saat menyuru Saleha pergi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Saleha di SCTV tentunya dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Bersambung...***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah