Sinopsis Hasrat Cinta 21 Juni 2024 Kabir Lecehkan Preesha Hingga Ahana Ungkap Fakta Mengejutkan

- 21 Juni 2024, 20:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 21 Juni  2024 Kabir Lecehkan Preesha Hingga Ahana Ungkap Fakta Mengejutkan
Sinopsis Hasrat Cinta 21 Juni 2024 Kabir Lecehkan Preesha Hingga Ahana Ungkap Fakta Mengejutkan /
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 21 Juni 2024 dilanjutkan dengan Rudra dan keluarga tiba di tempat pemberian penghargaan.

Wartawan mewawancarai Rudra, Sulochana berbasa basi kalau putranya pasti menang. Sharda terlihat tidak senang, Rudra berkata Sharda telah memberkatiku dengan penuh cinta.

Sharda senang mendengarnya, kemudian Rudra memperkenalkan Sonia sebagai penyanyi pendatang baru.
 
Baca Juga: Jadwal Mentari TV Jumat 21 Juni 2024, Link Nonton Digimon Adventure, Pokemon Hingga Kemenangan Shuke dan Beita

Sonia sangat bahagia mengenal Rudra, Ahana merasa tidak nyaman memakai gaun ini. Dia ingin menukar gaunnya dengan gaun Preesha.

Preesha menunggu di ruang tamu, setelah memakai gaun Ahana. Rudra meminta Preesha untuk segera datang karena acara akan segera dimulai.

Kabir melihat keseksian Preesha dan mengira itu adalah Ahana. Dia langsung memeluknya, Preesha menampar Kabir dengan sangat keras dan marah.

Kabir kaget ternyata itu adalah Preesha bukan Ahana. Rudra panik acara sudah dimulai tetapi Preesha belum juga datang.

Sonia bertanya kepada Rudra mengenai penampilannya setelah memakai gaun pemberiannya. Rudra mengabaikan Sonia, sehingga Sonia tidak senang.

Preesha memberitahu  Ahana dan Miska kalau Kabir menyentuhnya dengan genit. Kabir ketakutan, dan Ahana berkata kalau Kabir adalah pria tidak tahu malu.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 21 Juni 2024 Saksikan FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi, Sinetron Terbaru My Hea

Preesha meminta Rudra mengusir Kabir,  Rudra memenangkan penghargaan penyanyi terbaik. Rudra kesal karena Preesha tidak ada di momen yang dinantikan.

Rudra menelpon Preesha dengan marah, Rudra dan yang lainnya tiba di rumah. Preesha bilang Kabir telah menyentuhnya.

Sulochana membela Kabir dan membela Rudra untuk  menegur istrinya. Sharda percaya kepada Preesha karena Preesha tidak berbohong.

Kabir berkata Preesha tidak berbohong, Rudra emosi dan Kabir menjelaskan kalau dia tidak sengaja memeluk Preesha dari belakang karena mengira itu Ahana.

Ahana sangat membenci Kabir sebab dia beberapa kali melecehkan Ahana. Tetapi nyatanya Ahana mengatakan kalau dia mencintai Kabir.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah