Sinopsis Daftar Pemain Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi, Ersya Aurelia dan Andrew Andika,

- 21 Juni 2024, 10:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi, Ersya Aurelia dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi, Ersya Aurelia dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Ersya Aurelia pernah bermain di FTV Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 21 Juni 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Lingga Murti dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: 5 Tempat Makan Terdekat ! Cafe 24 Jam Buat Nongkrong Menikmati Bandung Sepanjang Malam

Sinetron yang tayang pada 21 Juni 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ersya Aurelia dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mba Siomay Cantiknya Natural Tanpa Naturalisasi adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Elisa Mayasari.

Diceritakan kalau Elisa ini sedang bekerja di suatu kantor. Namun tiba-tiba dia ditagih utang, gara-gara ulah kakak laki-lakinya yang menggunakan namanya untuk berhutang.

Hal ini membuat Elisa pada akhirnya harus kehilangan pekerjaannya. Lalu pada akhirnya Elisa dibantu dengan orang yang menagih hutang itu, untuk membuat gerobak somay dan berjualan bersama-sama.

Sayangnya tiba-tiba lelaki yang selama ini membantu Elisa, ternyata dia malah berkhianat dan mengambil sertifkat rumah Elisa, agar tidak diterus diancam oleh sang bos.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah