Foto Pertunangan Dihapus, Ada Apa Dengan Calon Suami Ayu Ting Ting?

- 27 Juni 2024, 12:00 WIB
Foto Pertunangan Dihapus, Ada Apa Dengan Calon Suami Ayu Ting Ting?
Foto Pertunangan Dihapus, Ada Apa Dengan Calon Suami Ayu Ting Ting? /Ist
 

BERITA KBB- Kabar mencuat dari pasangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana alias Dhana. Usut punya usut, Dhana telah menghapus foto-foto Ayu Ting Ting di akun instagramnya.

Ini membuat netizen bertanya-tanya, ada apa sebenarnya dengan hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana ini.

Beberapa netizen mengaitkan dengan isu atau gosip yang beredar kalau hubungan Ayu Ting Ting dan Dhana dikabarkan sedang bermasalah.
 
Baca Juga: Tiket Parkir Rp50 Ribu Di Acara Wisuda Unsil Tasikmalaya, Dikeluhkan Keluarga Mahasiswa

Bahkan ada netizen yang berkomentar di akun instagram ibu sambung Muhammad Fardhana, agar bisa menyatukan kembali Ayu dan Dhana.

"Bu yoa, tolong bantu satukan kembali mas dhana kak ayu...Baru lihat ig nya mas dhana udah ga ada foto tunangan ..." Ucap @pipit***

Akan tetapi, berbeda dengan akun instagram Ayu Ting Ting yang hingga kini masih mengabadikan foto-foto pertunangannya dan foto kebersamaan lainnya dengan sang calon suami.

Diketahui, Ayu dan Dhana sudah melangsungkan pertunangan secara privat pada beberapa bulan yang lalu. Konsep yang digunakan pun begitu elegan dan megah.
 
 
Baca Juga: Ada Pahlawan Baru di Taman Super Hero Bandung, Ini Sosoknya!

Terlihat pasangan ini sangat serasi antara Ayu dan Dhana yang sama-sama good looking. Bahkan netizen berkomentar kalau wajah tampan Muhammad Fardhana bak idol Korea.

Anak semata wajang Ayu Ting Ting pun yakni Bilqis, terlihat begitu bahagia dengan hadirnya Muhammad Fardhana yang kelak akan menjadi Ayah sambungnya.

Meski diterpa isu miring, nampaknya Ayu Ting Ting dan keluarga masih enggan berkomentar apapun. Banyak juga netizen yang berdoa agar Ayu dan Dhana tetap bersatu dan segera melangsungkan pernikahan.

"semoga ayu dan mas dana baik baik saja, semoga lancar sampai halal.." tulis @ninaf***

"Pernikahan artis paling di tunggu, bahagia selalu Kak ayuu ❤️.." ucap @nurvi***

"semoga dilancarkan hari h nya bu Ayu.." kata @nryt***

.*** 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah