Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Rudra dan Sarans Selamat, Ahana dan Kabir Akan Menikah

- 27 Juni 2024, 13:00 WIB
Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Rudra dan Sarans Selamat, Ahana dan Kabir Akan Menikah
Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 Rudra dan Sarans Selamat, Ahana dan Kabir Akan Menikah /// Instagram/ @antv_seriesindia
 

BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 27 Juni 2024 dilanjutkan dengan Polisi menangkap Mahima, lalu Mahima bilang kalau Rudra akan segera tewas digantung.

Terlihat Rudra digantung di sebuah ruangan, Preesha menampar Mahima dan bertanya dimanakah Rudra.

Polisi memperingatkan Mahima untuk mengatakan lokasi Rudra. Mahima menolak menjawab, tetapi Haris berkata kalau dia tidak tahu.
 
Baca Juga: Ada Pahlawan Baru di Taman Super Hero Bandung, Ini Sosoknya!

Mahima berkata kalau Preesha tidak akan sempat menyelamatkan Rudra karena es balok akan segera mencair.

Preesha menemukan kartu penjual es balok dan menelpon ke sana. Polisi meminta penjual es menyebutkan lokasinya.

Penjual ketakutan mendengar polisi, Mahima mengejek Preesha tidak akan bisa menyelamatkan Rudra. Polisi meminta anak buahnya untuk menjaga Mahima dengan baik.

Preesha membawa Sarans pergi bersamanya karena takut Mahima akan menculik Sarans lagi. Preesha dan polisi menemukan Rudra ditempat tersebut.

Mereka berhasil menyelamatkan Rudra tepat waktu. Rudra baik-baik saja dan mereka pun berpelukan. Preesha berterima kasih kepada polisi karena telah membantunya.

Sarans meminta polisi agar tidak membiarkan Mahima keluar dari penjara. Polisi memberitahu inspektur kalau Mahima kabur.

Ternyata, Mahima izin ke kamar mandi dan dia kabur melalui jendela kamar mandi. Preesha membawa Sarans dan Rudra kembali ke rumah.
 
Baca Juga: Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Ini Langkah Efektifnya!

Keluarga sangat lega melihat mereka baik-baik saja. Rudra memberitahu Sarda kalau Preesha yang menyelamatkannya.

Sulochana dan Kabir berakting sangat mengkhawatirkan Rudra. Mahima ingin menguasai kekayaan Hurana, Kabir merasa lega karena kejahatannya tidak terungkap.

Rudra beromantis dengan Preesha dan mengajaknya berbulan madu. Preesha setuju dan Mahima akan segera balas dendam kepada Preesha.

Besoknya, Rudra meminta pendeta mencari tanggal pernikahan untuk Ahana dan Kabir. Pendeta bilang dua hari lagi adalah hari baik.

Preesha berpikir kalau dia harus menghentikan pernikahan ini, Miska memarahi Preesha karena gagal menghentikan pernikahan Ahana dan Kabir.

Preesha membujuk Rudra agar menikahkan Ahana dan Kabir setelah 6 bulan. Sulochana dan Kabir ingin segera melangsungkan pernikahan.

Bersambung...*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah