Sinopsis Dragon Fight di Indosiar, Ujian Persahabatan Dua Petarung Beladiri yang Berseberangan Jalan dan Nasib

- 29 Juni 2024, 10:53 WIB
Jadwal acara TV Indosiar hari ini  dan sinopsis Dragon Fight di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li, Nina Li Chi, dan Stephen Chow.
Jadwal acara TV Indosiar hari ini dan sinopsis Dragon Fight di Indosiar malam ini, dibintangi Jet Li, Nina Li Chi, dan Stephen Chow. /Indosiar/

Berita KBB - Persahabatan kental yang terjalin begitu lama, akan teruji ketika seseorang berada dalam jalan yang berbeda, bahkan berseberangan satu sama lainnya. Itulah pesan moral film Asia berjudul Dragon Fight yang bakal tayang di Indosiar hari ini.

Bila Anda menyukai film yang menonjolkan persahabatan yang diuji dengan perbedaan nasib, simaklah sinopsis Dragon Fight di Indosiar ini yang jadi rekomendasi film dengan tema cerita tersebut. 

Menurut laman IMDb, Dragon Fight dibintangi Jet Li, Nina Li Chi, Stephen Chow serta sejumlah pemain pendukung lainnya. Berikut ini rangkuman sinopsis film rilisan tahun 1989 yang disutradarai Billy Tang tersebut. 

Sinopsis Dragon Fight di Indosiar malam ini menceritakan tentang dua sahabat sejak kecil, Lee Kwok-Lap (Jet Li) dan Wong Wai (Dick Wei) yang sama-sama tergabung dalam kelompok beladiri. Selagi grup itu mengikuti tur kejuaraan di San Francisco, Wai tetap tinggal lantaran merasa tidak ada masa depan di perkumpulan tersebut.

Lap yang mengetahui niat Wai, mencegatnya di bandara sebelum keberangkatan mereka. Namun dia tidak berhasil dan justru menjadi kambing hitam setelah Wai tidak sengaja menghilangkan nyawa seorang polisi bandara.

 Baca Juga: Magic 5 Geser Jam Tayang? Cek Jadwal Indosiar Minggu 30 Juni 2024, Ada Film God Of Gamblers II dan Crime Story

Setelah keduanya berpisah jalan, sembari menghindari kejaran polisi, Lap bekerja di toko grosir milik pamannya Yao (Stephen Chow), yang mengagumi kemampuan beladirinya. Sementara itu, Wai bergabung dengan kelompok gangster setelah memperlihatkan kekejamannya pada Marco, pimpinan geng tersebut.

Bos besar gangster itu kemudian menugaskan Wai melaksanakan transaksi narkoba kelas kakap, tetapi disabotase oleh Marco yang merasa iri. Wai yang berhasil meloloskan diri kehilangan narkotikanya, dan barang haram itu kemudian ditemukan oleh Yao yang berniat menjualnya untuk jadi kaya raya.

Tanpa diduganya, perdagangan narkoba yang dilakukannya justru mengundang para gangster itu ke toko grosir. Wai pun diperintah bos besarnya itu membuktikan diri dengan membereskan masalah itu serta menghabisi Lap.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: IMDb Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah