Sinopsis 'Blair Witch' Bioskop Trans TV Malam Ini, Misteri Hilangnya Mahasiswa di Hutan Horror

- 15 Oktober 2020, 06:58 WIB
Film Blair Witch.
Film Blair Witch. //www.themoviedb.org

BERITA KBB – Film horor Blair Witch diangkat dari sebuah legenda tentnag penyihir yang menghantui hutan di Maryland, Amerika Serikat pada tahun ‘90-an.

Rilis tahun 2016, dilm yang disutradarai oleh Adam Wingard dan dibintangi James Allen McCune, Callie Hernandez, dan Brandon Scott ini akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 15 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB.

Suasana semakin horror lantaran pembuat film tersebut menggunakan tambahan kamera-kamera yang dibawa oleh para pemeran, membuat penonton seolah-olah menyaksikan kejadian tersebut secara langsung dan nyata.

Baca Juga: Sinopsis 'Sicario', Bioskop Trans TV Kamis 15 Oktober 2020, Perburuan Kartel Narkoba

Sinopsis Blair Witch malam ini dimulai dengan ditemukannya video yang konon adalah milik sejumlah mahasiswa yang menghilang di hutan dengan legenda tersebut.

Cuplikan video viral itu menunjukkan adanya rumah yang dimasuki oleh mahasiswa yang tersesat, tapi setelah tim pencarian terjun ke hutan, tak ada rumah yang mereka temukan.

James (James Allen McCune) ingin mengetahui kebenaran dari kakaknya yang menghilang dan menjadi korban di hutan itu.

Bersama Lisa (Callie Hernandez) yang jago dengan kamera, dan teman masa kecilnya Peter (Brandon Scott) dan Ashley (Corbin Reid), mereka berniat mengungkap misteri di balik hilangnya para mahasiswa.

Baca Juga: Sinopsis 'Uttaran' ANTV, Kamis 15 Oktober 2020, Episode 8

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x