5 Fakta Menarik Yang Wajib Diketahui Mengenai Sherel Thalib, Istri Sholehah Taqy Malik, Cek Disini..

- 19 Oktober 2020, 08:34 WIB
Pernikahan taqy malik dan sherel thalib
Pernikahan taqy malik dan sherel thalib /Foto klik seleb/

BERITA KBB- Selebgram Sherel Thalib telah resmi menjadi istri Taqy Malik. Melalui proses Taaruf, Sherel yakin bahwa Taqy merupakan sosok kepala keluarga bagi masa depannya kelak.

Lalu bagaimanakah perjalanan Sherel Thalib selama ini? Berikut lima fakta menarik soal istri baru Taqy Malik ini seperti yang telah dilansir Klik Seleb dengan judul WAJIB BACA! 5 Fakta Menarik Soal Sherel Thalib Istri Salihah Taqy Malik


1. Sherel Ingin Menghapal Al-Quran

Menikahi Taqy Malik yang seorang hafiz Al-Quran kondang di Tanah Air, Sharel Thalib memiliki niat untuk bisa menghapal Al-Quran seperti suaminya.

“Membangun rumah tangga itu harus berdasarkan komitmen. Istri memang punya niat untuk menghafal Alquran 30 juz. Semoga di hari pertama ini, saya bisa membimbing istri saya menjadi penghafal Alquran,” ujar Taqy Malik usai menikahi Sherel Thalib.

Baca Juga: PSBB Jakarta, Kunjungan Wisatawan ke Lembang Makin Merosot

Baca Juga: Waspada! Ini Daftar 11 Kecamatan di KBB yang Rawan Bencana Alam

2. Sherel Selebgram Asal Batam

Sosok Sherel Thalib rupanya merupakan selebgram asal Batam. Pemilik akun @sherel_thalib ini menuai followers ratusan ribu usai dinikahi Taqy Malik. Dipastikan jumlah pengikutnya akan terus bertambah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x