Sinopsis dan Link Live Streaming Chandra Nandini, Kamis 29 Oktober, Helena Berencana Membunuh Roopa

- 29 Oktober 2020, 06:26 WIB
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Chandragupta dan Nandini Punya Rencana
Sinopsis Chandra Nandini Episode 25 Hari Ini Selasa 27 Oktober di ANTV, Chandragupta dan Nandini Punya Rencana /Tangkapan layar Antv/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB- Serial Chandra Nandini episode 27 hadir hari ini Kamis 29 Oktober 2020, yang tengah disiarkan oleh ANTV pukul 08.00 WIB.

Chandra Nandini bercerita tentang pendiri kerajaan Maurya, seorang pejuang dan penguasa hebat, yang dikenal karena menyatukan daerah sub-benua India. Namun, dalam serial ini ceritanya berfokus pada kisah cinta dengan seorang putri bernama Nandini.

Tayang perdana pada Oktober 2016 di negara asalnya. Serial Chandra Nandini dibintangi oleh aktor Jodha Akbar, Rajat Tokas. Rajat bermain sebagao Raja Chandragupta Maurya, sementara peran Nandini diperankan Shweta Basu Prasad.

Baca Juga: Dana Pemulihan Ekonomi Nasional Disalurkan ke Berbagai Sektor Ekonomi Tangguh dan Prospektif

Baca Juga: Depok Diproyeksikan Menjadi Daerah Pertama di Jabar yang Melakukan Vaksinasi COVID-19.

Berikut sinopsis Sinopsis Chandra Nandini Kamis 29 Oktober 2020 episode 27 dari Sisnettv.com. Nandini Mengundang Ibu Guru Adinarayan. Helena mengungkapkan rencananya untuk membunuh Roopa.

Sementara itu, Nandini mengajak Guru Adinarayan untuk membongkar kebenaran Roopa. Nandini sangat gembira mengetahui tentang kembalinya Chandraguptha. Chanakya menghancurkan surat Nandini untuk Chandra.

Nandini Berjuang untuk Hidupnya. Chandra berhasil menyelamatkan Nandini yang luka parah. Padmananda depresi, merasa bersalah. Pasukan khusus yang dibawa Chanakya mengepung Seleucus. Chanakya mengatakan bahwa pasukan khususnya akan menyerangnya dan jika gak ada yang memimpin maka pasukan Yunaninya yang begitu banyak juga gak akan berguna.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x