Makin Seru! Ini Sinopsis dan Link Live Streaming 'Anak Band' SCTV Malam Ini

- 29 Oktober 2020, 17:48 WIB
Sinetron Anak Band kembali hadir di SCTV malam ini, Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB.
Sinetron Anak Band kembali hadir di SCTV malam ini, Rabu, 28 Oktober 2020 pukul 19.45 WIB. /Instagram @sctv

 

BERITA KBB – Sinopsis sinetron favorit “Anak Band” di SCTV  selalu menarik untuk disimak seiring dengan tingginya rating tayangan ini di televisi. Malam ini, Kamis, 29 Oktober 2020 sinetron ini akan kembali tayang mulai pukul 19.40 WIB.

Sinetron yang dibintangi Stefan William, Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Bobie Antonio, Aditya Suryo ini selalu dinantikan karena akting para pemerannya yang memukau juga ceritanya yang seru.

Sinetron Anak Band berkisah tentang lika liku percintaan seorang vokalis band, Gilang dengan penggemarnya, yakni Cahaya. Kisah kasih mereka penuh dengan intrik dan drama yang mengundang penasaran penonton mengenai kelanjutannya.

Baca Juga: Sah!! Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Bergulir Kembali Pada 2021

Sinopsis Anak Band pada episode malam ini, Bu Miranda dan Cahaya kembali berusaha mengeluarkan Gilang dari gudang. Pak Erik yang mengetahui hal tersebut menuju ke gudang.

Namun saat Pak Erik tiba di dekat gudang, ternyata kosong. Cahaya dan Bu Miranda sudah tidak ada di sekitar gudang. Pak Erik menjadi bertanya-tanya, kemana mereka pergi. Curiga dengan rencana Cahaya dan Miranda, Pak Erik mencoba mencari mereka ke tempat lain.

Pak Erik mendengar suara tong jatuh dari dalam gudang. Jelas, Pak Erik curiga apabila ada sesuatu yang menyelinap ke dalam gudang tersebut.

Baca Juga: Ini 5 Alasan Kenapa Sinetron Ikatan Cinta RCTI Digemari Pecinta Televisi, Diantaranya Cerita Menarik

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x