Sinopsis Film 'The Walking Dead di Bioskop Trans TV Malam Ini, Sheriff yang Terjebak di Dunia Zombie

- 30 Oktober 2020, 17:39 WIB
Salah satu adegan dalam The Walking Dead Season 1 Part 1.
Salah satu adegan dalam The Walking Dead Season 1 Part 1. /Twitter/@eslamjdeed

BERITA KBB – Seorang wakil sheriff yang mengalami koma terbangun dan menemukan dirinya di kiamat Zombie. Kisah menegangkan ini akan hadir di film Walking Dead Season 1 Part 2 di Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 30 Oktober 2020.

Disutradarai oleh Michelle MacLaren, film Walking Dead ini menyuguhkan cerita seru dan memacu adrenalin. 

Serial asal Amerika Serikat ini diperankan oleh aktor dan aktris kenamaan Hollywood, sebut saja Andrew Lincoln, Jon Bernthal, Sarah Wayne Callies, dan masih banyak lagi.  

Baca Juga: Aksi Boikot Karena Hina Islam dan Nabi Muhammad, Buat Perusahaan Prancis Merugi

Film Walking Dead malam ini memasuki episode ke-2 dengan judul “Guts”. Episode sebelumnya juga telah tayang di stasiun TV yang sama kemarin malam.

Sebelum ikut merasakan ketegangan bersama Rick dan kawan-kawan, berikut sinopsis film ini seperti dikutip dari Lamongan Today dalam artikel Sinopsis The Walking Dead Season 1 Part 2 , Tayang Jumat 30 Oktober 2020 Malam di Bioskop TRANS TV

Rick dibimbing oleh penyelamatnya, Glenn. Mereka menuju ke toko serba ada tempat mereka bertemu dengan sekelompok orang yang selamat. Kelompok tersebut datang ke Atlanta untuk mencari persediaan. 

Baca Juga: 6 Kesalahan ini Jangan Sampai Membuat Kamu Tidak Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2021

Mereka menyarankan agar Rick menarik perhatian para geek (zombie). Selanjutnya, keadaan berubah. Mereka terjebak di dalam gedung. Di bawahnya, banyak pejalan kaki yang mencoba masuk ke department store. 

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Lamongan Today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x