Sinopsis 'Samudra Cinta' SCTV Malam Ini, 1 November 2020, Rencana Busuk Panji

- 1 November 2020, 19:13 WIB
Samudra Cinta Malam Ini
Samudra Cinta Malam Ini /Tangkap Layar Instagram @sctv/

BERITA KBB - Sinetron Samudra Cinta akan kembali tayang malam ini, Minggu, 1 November 2020 pukul 21.45 WIB di SCTV. Sinetron favorit ini tayangan dan sinopsis ceritanya selalu menarik untuk disimak.

Sinetron produksi SinemArt yang ditayangkan perdana pada tanggal 2 Desember 2019 pukul 18.30 WIB di SCTV dan ditayangkan ulang sejak 30 Maret 2020.

Sinetron ini dibintangi oleh Haico Van der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Cut Syifa, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Ben Kasyafani, dan Dinda Kanyadewi.

Baca Juga: Hore! Pekan Ini Jadwal BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Cair, Seperti Apa?

Kisah sinetron Samudra Cinta selalu dinantikan selain karena akting para pemerannya yang memkau, juga karena ceritanya yang penuh drama yang mengundang penasaran penonton untuk mengetahui kelanjutannya.

Berikut sinopsis Samudra Cinta malam ini, Minggu 1 November 2020.

Pada episode malam ini, penikahan Andra dan Icha berjalan dengan lancar. Tampak Andra gagah dengan menggunakan jas berwarna biru dan icha dengan kebaya berwarna putih. Pernikahan Andra ini lengkap dihadiri oleh Novi, Pak Rusdi, Vina, Nora, Novan, Renata, Doni, Samudra juga Cinta serta Mentari.

Baca Juga: Link Live Streaming Mola TV Manchester United Vs Arsenal, Minggu 1 Nov pukul 23.30 WIB, Head2head

Andra dan Icha terlihat sangat bahagia, Andra juga mengucapkan syukur atas pernikahannya dengan Icha. Pak Rusdi mengucapkan selamat datang kepada Icha sebagai bagian anggota keluarganya.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x