Link Live Streaming Mola TV Manchester United Vs Arsenal, Minggu 1 Nov pukul 23.30 WIB, Head2head

- 1 November 2020, 18:02 WIB
Manchester United vs Arsenal
Manchester United vs Arsenal /Instagram/@molatv.sport

 


BERITA KBB- Manajer Arsenal, Mikel Arteta diprediksi kehilangan banyak pemain di sektor belakang saat menghadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu 1 November 2020.

Tiga pemain belakang Rob Holding, David Luiz dan Calum Chambers masuk daftar pemain cedera bersama Gabriel Martinelli dan Pablo Mari.

Di lini belakang Arteta akan mengandalkan Gabriel Magalhaes dan Shkodran Mustafi di posisi bek tengah. Serta, dua full back Kieran Tierney dan Hector Bellerin.

Baca Juga: Jadwal Liga Italia Malam ini, Minggu 1 November, AC Milan, Juventus, Lazio, AS Roma

Baca Juga: Indonesia Punya Kekuatan Langka dan Bisa Jadi Kekuatan ke-5 di Dunia? Fahri: Semoga Jadi Kenyataan

Gabriel dan Tierney diistirahatkan saat Arsenal mengalahkan wakil Irlandia, Dundalk pada matchday Liga Europa dengan skor 3-0. Hal ini seperti pada berita Sportaliga berjudul Preview, H2H, Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Arsenal, Live Liga Inggris di Mola TV

Sementara di lini depan pilihan Arteta bisa jadi bakal jatuh kepada Pierre-Emerick Aubameyang, Willian, dan Bukayo Saka sebagai trio penyerang.

Namun tak menutup kemungkinan Alexandre Lacazette jadi andalan The Gunners. Striker Prancis itu memimpin daftar pemain tersubur Arsenal di Liga Inggris dengan 3 gol.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x