Beranggotakan 70 orang, JKT 48 Sudah Jarang Tampil Akibat Pandemi Covid 19, Terancam Bubar?

- 11 November 2020, 11:48 WIB
JKT 48
JKT 48 /Twitter @H_EliJKT48


BERITA KBB – Beranggotakan sekitar 70 orang, grup JKT 48 sudah mulai mengurangi aktivitas akibat pandemi Covid-19. Bahkan, girl band ini dikabarkan terancam bubar.

Sejak pandemi, JKT 48 memang masih melakukan kegiatan secara live streaming. Namun, dari segi bisnis, hal itu sangat jauh berbeda dari kegiatan dan pertunjukan secara langsung di panggung.

Kabar mengenai hal ini disampaikan Melody, General Manager JKT48, melalui video pada kanal Youtube JKT48 semalam, Selasa, 10 November 2020.

Baca Juga: Kopi Buatannya untuk Arya Saloka Tertinggal di Rumah, Putri Anne Gagal Beri Kejutan Romantis

Baca Juga: Tak ada yang Bisa Menyakiti Kamu tanpa Seizin Kamu

Dalam pengumuman tersebut, JKT48 dikabarkan bahwa sangat terkena dampak pandemi Covid-19 sehingga grup yang memiliki kurang lebih 70 orang member itu terancam bubar.

Meskipun saat ini JKT48 masih dapat melanjutkan kegiatan melalui live streaming pertunjukan teater dan video call with JKT48, dampak yang besar tetap mempengaruhi grup ini.

Mengutip PR Bandung Raya dalam artikel JKT48 Terkena Dampak Pandemi Covid-19, Apakah Grup Ini Akan Bubar? Melody Sampaikan Pengumuman, dampak tersebut telah terasa sejak akhir bulan Maret dan menyebabkan beberapa kegiatan JKT48 sempat dihentikan hingga dibatalkan.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Raih Penghargaan dari BSSN

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Bandung Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x