Sule dan Nathalie Holscher Sah Jadi Pasutri, Ini 3 Komitmen Mereka Setelah Menikah

- 16 November 2020, 14:25 WIB
Sule dan Nathalie
Sule dan Nathalie /Tangkapan layar nathalieholscher/

BERITA KBB – Komedian Sule resmi menikah dengan Nathalie Holscher pada Minggu, 15 November 2020. Kini keduanya sudah sah menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun ke-44 Sule. Ayah Rizky Febian itu menikahi mantan DJ Natalie Holscher yang terpaut usia 16 tahun lebih muda.

Pernikahan kedua Sule ini dipandu langsung oleh teman-teman terdekatnya yaitu Raffi, Nagita, dan Andre, bahkan disiarkan secara live di kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Waduh! 48 Tahanan Mabes Polri Positif COvid-19

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Jadi Nomor Satu, Arya Saloka Ingatkan Ini Kepada Semua Kru dan Pemain

Berikut fakta-fakta dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher seperti ditulis PR Pangandaran dalam artikel 11 Fakta Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Tiga Komitmen Usai Menikah hingga Pesan Rizky Febian

  1. Beda usia 16 tahun

Sule dan Nathalie Holscher diketahui mempunyai perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Di mana Sule lahir di Cimahi pada 15 November 1976, sedangkan Nathalie Holscher lahir di Jakarta pada 14 Desember 1992.

  1. Pernikahan disiarkan secara live di TV

Tak hanya disiarkan di kanal YouTube Rans Entertainment milik Raffi Ahmad, tapi pernikahan mereka juga disiarkan secara live di salah satu stasiun TV swasta yaitu ANTV pukul 16.00 WIB pada Minggu, 15 November 2020.

Baca Juga: AFPI: Vaksin Covid-19 Berikan Dampak Positif Terhadap Roda Ekonomi

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x