LINK STREAMING Ikatan Cinta RCTI Kamis 19 Nov, Al Bujuk Andin Untuk Tetap Tinggal di Rumahnya, Baper

- 19 November 2020, 17:23 WIB
Adegan Sinetron Ikatan Cinta
Adegan Sinetron Ikatan Cinta /MNC Pictures

BERITA KBB-Hari ini, Kamis 19 November 2020 Ikatan Cinta RCTI semakin seru. Skenario demi skenario dapat membuat penonton ikut terbawa dalam suasana film.

Ini menunjukkan bahwa akting Arya Saloka sebagai Aldebaran lalu, Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin, Evan Sanders berperan sebagai Nino, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, sangat mumpuni.

Sehingga Ikatan Cinta semakin ditunggu-tunggu pemirsa televisi. Di akhir artikel ini akan termuat Link Live streaming RCTI untuk menonton Ikatan Cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB.

 Baca Juga: Tips Dasar Pertahankan Kulit Wajah Tetap 'Glowing'

Baca Juga: Makin Akrab, Raffi Ahmad Ajak Dimas Ramadhan Liburan ke Sumba dan Kunjungi Keluarganya

Berikut Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 19 November 2020 seperti pada artikel Jurnal Gaya berjudul Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Kamis 19 November 2020, Al dan Nino Nyaris Adu Jotos Rebutan Andin!:

Al akhirnya tertolong. Tapi Andin terus menangis. Ia takut kehilangan Al. Al meminta Andin agar jangan menangis.

Al dipindahkan ke ruang rawat. Michelle melihat Al, karena sama-sama sedang di rumah sakit. Michelle menjenguk ke kamar Al dan mengatakan, kalau Al pasti sangat mencintai istrinya sampai mau terluka melindungi istri.

Al mengatakan, ia tak mencintai Andin pada Michelle. Saat itu, Andin datang membawa obat. Mendengar hal itu, Andin sedih. Ia lari keluar ruangan. Al akan menolong tapi lukanya belum sembuh.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Jurnal Gaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x