Sinopsis Jodha Akbar ANTV Jumat 20 November, Benazir Punya Rencana Membunuh Jalal, Apakah Berhasil

- 19 November 2020, 22:46 WIB
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming
Sedang Berlangsung Jodha Akbar di ANTV, Jumat 16 Oktober 2020, Berikut Link Live Streaming /ANTV


BERITA KBB - Jodha Akbar adalah sebuah drama sejarah India yang ditayangkan di Zee TV sebagai saluran televisi utama untuk hak penyiarannya. Serial tersebut tayang perdana pada 18 Juni 2013 dan tayang pada hari Senin sampai Jumat di sore hari.

Sukses memenangi berbagai penghargaan, acara yang diproduksi oleh Ekta Kapoor dari Balaji Telefilms tersebut kini kembali ditayangkan di ANTV setiap hari mulai pukul 11.00 WIB. Serial tersebut dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma sebagai pemeran utama.

Berikut ini sinopsis Jodha Akbar yang akan tayang Jumat 20 November 2020 seperti dikutip dari ANTV.

Baca Juga: Sinopsis Aku Ingin Dicintai ANTV Rabu 18 November, Hilda Mengusir Rani dan Raffi dari Rumah

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 18 November 2020: Cinta, Kesehatan hingga Keuangan Aries dan Taurus

Jalal sedang mengadakan pertemuan dengan Atgah dan meteri ketika Hamida datang. Jalal menyuruh semua orang pergi. Hamida meminta Jalal agar mempertimbangkan perkataan Jodha sekali saja. Jalal berkata kalau ia tak tahu apa maunya Jodha, "dia selalu menbantah perintahku dan ingin sekali membuktikan kalau aku salah. gak ada yang berani melakukan itu padaku, ibu. hanya Ratu Jodha.." 

Hamdia membela Jodha, "mungkin ratu Jodha benar.." Jalal menyahut, "aku tahu apa yang ibu katakan. Aku juga percaya, tapi bukti menunjukan kalau Benazir gak bersalah.." Hamida meminta Jalal menyelidikinya sekali lagi dan memikirkan ucapan Jodha, karena ia taak ingin menyesal kemudian kalau ternyata ucapan Jodha benar. 

Jalal berlutut di depan hamida dan menyakinkannya kalau ia baik-baik saja dan berjanji akan selalu menemani Hamida sepanjang hidupnya. Jodha dan Salima kembali ke istana. Mereka mendiskusikan tentang sumur beracun dan Benazir. Jodha bertanya pada Salima apakah ia takut?" Slaima mengiyakan, "aku takut dengan kekuatan racun benazir yang mampu membuat air sesumur beracun. bagaimana kalau dai mengigit jalal? Aku senang kau ada disini dan coba mencegah hal ini.."

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Jumat 20 Nov, Lukman Membantin Melihat Makam Ayu, Apakah Itu Istrinya

Baca Juga: Sinopsis Aku Ingin DIcintai ANTV, Jumat 20 Nov, Ilham Kritis di RS Apakah Dokter Bisa Menyelematkan?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah