Arya Saloka dan Amanda Manopo Mesra di Ikatan Cinta hingga Dituduh Ini Itu, Billy: Kasihan Bini Saya

- 22 November 2020, 10:42 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra.*
Amanda Manopo dan Billy Syahputra.* /Instagram/@bilsky16/

BERITA KBB – Siapa yang baper dengan Ikatan Cinta? Jalan ceritanya yang menarik dan juga akting para pemerannya membuat banyak orang yang baper dengan Ikatan Cinta.

Tapi sayangnya saking totalitasnya para pemeran seperti Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, ada saja orang yang mengusik kehidupan pribadi Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar sinetron Ikatan Cinta.

Perlu diketahui nih, soalnya Amanda Manopo telah mempunyai pasangan yaitu Billy Syahputra, dan Arya Saloka juga sudah menikah dengan Putri Anne.

Baca Juga: Manchester United Raih Kemenangan Perdana di Kandang pada Liga Inggris

Tapi saking bagusnya akting Amanda Manopo dan Arya Saloka yang mesra dan bikin baper di Ikatan Cinta, ada yang menuduh keduanya telah selingkuh.

Bahkan Amanda Manopo dituding bukan perempuan baik. Tentu hal ini ditepis oleh sang kekasih Amanda Manopo yaitu Billy Syahputra.

Billy Syahputra menyebutkan bahwa ada sejumlah akun yang dia anggap hatters namun berkedok fans menyebut bahwa Amanda Manopo mesra di tempat umum, pelukan hingga berselingkuh di belakangnya.

Curhatan Billy Syahputra soal tudingan Amanda Manopo selingkuh dengan Arya Saloka.*
Curhatan Billy Syahputra soal tudingan Amanda Manopo selingkuh dengan Arya Saloka.*

“Info penting: jadi guys buat segelintiran orang seperti kalian yang memposting atau comment lalu tag ig saya dan bini saya (Amanda Manopo) perihal sinetronnya, bilang Amanda pelukan di tempat umum, mesra mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan nggak baik, dll. Pliss guys kalian harus tau Amanda ini orang pintar, bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan. Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya,” kata Billy Syahputra dikutip dari akun Instagramnya @bilsky16.

Halaman:

Editor: Syamsul Maarif

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x