Lee Do Hyun Mengungkap Apa yang Paling Membuat Stres Tentang Syuting '18 Again+'

- 24 November 2020, 07:21 WIB
18+
18+ /Soompi

 

BERITA KBB - Lee Do Hyun mengungkap apa yang paling membuat stres tentang syuting "18 again" +. Bagaimana itu mengubahnya sebagai seorang anak.

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah @ star1, Lee Do Hyun mengungkapkan pengalamannya syuting drama terbarunya "18 Again."

Aktor ini baru-baru ini membintangi JTBC "18 " again. sebagai Hong Dae Young, seorang pria berusia 37 tahun di ambang perceraian yang tiba-tiba menemukan dirinya kembali ke dalam tubuhnya yang berusia 18 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Uttaran ANTV, Selasa 24 November 2020, Tapasya Tiba-Tiba Pingsan di Sekolah

Aktor veteran Yoon Sang Hyun muncul dalam drama sebagai versi Hong Dae Young yang lebih tua — sebelum dia secara ajaib berubah menjadi Lee Do Hyun dan mendapati dirinya terlihat berusia 18 tahun lagi.

Menjelaskan apa yang paling membuatnya stres tentang perannya, Lee Do Hyun mengungkapkan, "Itu adalah drama yang memberi saya banyak tekanan.

Ini karena saya khawatir, 'Bagaimana jika saya tidak terlihat mirip dengan Yoon Sang Hyun?' sangat lega karena kami mendapat tanggapan positif. "

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna, Selasa 24 November 2020, Radha Ajukan Permintaan tak Terduga

Dia menambahkan, "Karena ini adalah peran utama pertamaku, aku benar-benar bekerja keras dalam menganalisis [naskah dan karakter] dan aktingku, jadi aku sangat bangga dengan drama tersebut."

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x