Waduh! Seorang Mahasiswi Ungkap Hubungan Gelapnya dengan Sang Dosen Lewat Akun Tak Resmi Universitas

- 15 Desember 2020, 15:14 WIB
Ilustrasi relationship.
Ilustrasi relationship. //Unsplash/Kelly Sikkema

Berita KBB- Seperti yang diketahui, kebanyakan universitas memiliki sebuah akun tak resmi pada media sosial. Akun ini merupakan tempat di mana sebagaian besar mahasiswa mencurahkan cerita secara tanpa nama atau anonim.

Pada akun tidak resmi sebuah universitas lokal (tak disebutkan namanya), seorang gadis yang diduga mahasiswi dari universitas tersebut meminta saran kepada sesama pengguna akun.

“Saya (telah) tidur dengan dosen saya” begitu  kalimat pertama dalam unggahannya, seperti dilansir Berita KBB dari Wolrd of Buzz, Selasa 15 Desember 2020.

Baca Juga: Ada BTS! Ini 5 Artis dan Tokoh Publik Korea yang Paling Dicari di Naver Tahun 2020

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 15 Desember, Sikap Dingin Al Mulai Meleleh ke Andin, Cinta ya

Kemudian, mahasiswi tersebut mengaku bahwa tindakan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka. Ia lantas menjelaskan awal mula bertemu dengan dosennya tersebut.

Menurutnya, kala itu ia tengah bereksperimen melalui sebuah aplikasi kencan. Lalu, ia menemukan akun dosennya itu yang juga tengah mencari teman kencan wanita.

Atas satu dan lain hal, keduanya akhirnya berkencan di luar kampus dan sesekali bergaul, sebagaimana yang ia sampaikan dalam unggahannya.

Baca Juga: Wah! Gara-Gara Makan Ramen Saat Cheating Day, RM BTS Gagal Diet

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: World Of Buzz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x