Ini Dia Kunci Kemenangan Yoon Suk-yeol Menjadi Presiden Korea Selatan, Salah Satu Kemudahan Soal Crypto

- 11 Maret 2022, 16:26 WIB
Yoon Suk-yeol (kanan) dan Lee Jae-myung (kiri) berkompetisi dalam pemilihan presiden di Korea Selatan dengan menggaet generasi muda.
Yoon Suk-yeol (kanan) dan Lee Jae-myung (kiri) berkompetisi dalam pemilihan presiden di Korea Selatan dengan menggaet generasi muda. / Koreaherald via Yonhap/

 

 

BERITA KBB- Yoon Suk-yeol dari Partai Kekuatan Rakyat, memenangkan pemilihan presiden di Korea Selatan setelah berjanji melonggarkan aturan crypto di Korea Selatan.

Dalam kampanyenya di bulan Januari 2022, Yoon mengatakan akan menderegulasi industri crypto Hal tersebut karena peraturan crypto saat ini sangat tidak masuk akal, sehingga harus dirombak agar potensi pada aset virtual dapat dimanfaatkan secara optimal.

Baca Juga: Hadiri Harlah ke-99 Nahdlatul Ulama, Ridwan Kamil Dorong NU Digitalisasikan Ulamanya

Baca Juga: Hotman Paris Siap Kawal Janda Cantik Mawar AFI Dari Laporan Mantan Suami, Netizen : Kelar Deh Urusan

“Peraturan yang jauh dari kenyataan dan tidak masuk akal. Harus dirombak untuk mewujudkan potensi pasar aset virtual yang tidak terbatas," kata Yoon Suk-yeol, Presiden Korea Selatan. 

Yoon juga memperhatikan bahwa beberapa perusahaan Korea Selatan di sektor hiburan dan game telah menunjukkan minatnya pada crypto.

Oleh karena itu, Yoon berjanji akan mendukung industry tersebut dengan membuat NFT ataupun game play-to-earn yang nantinya akan bekerja sama dengan perusahaan tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah