Update Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Ahli Forensik Mabes Polri Sampaikan Fakta Mengejutkan Soal TKP, Kenapa?

- 9 November 2021, 09:17 WIB
Akankah Kasus Pembunuhan di Subang Terungkap? Begini Jawaban Ahli Forensik Terbaik di Indonesia
Akankah Kasus Pembunuhan di Subang Terungkap? Begini Jawaban Ahli Forensik Terbaik di Indonesia /Instagram @hastry_forensik dan Antara Foto/

BERITA KBB- Berikut ini update terbaru mengenai pembunuh ibu dan anak di Subang. Info terbaru ini disampaikan langsung oleh ahli forensik Mabes Polri yakni dr. Sumy Hastry Purwanti.

Dalam update tersebut, Sumy Hastry Purwanti meyampaikan mengenai fakta mengejutkan soal tempat kejadian perkara atau TKP. Polwan berpangkat Kombes polisi ini menyinggung seseorang yang diduga telah masuk ke TKP di Subang.

Menurut dia, adanya seseorang yang masuk ke TKP menjadi salah satu kendala tersendiri dalam mengungkap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Di mana hingga saat ini kasus tersebut terus bergulir hingga hampir memasuki bulan ke tiga.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dylan Meyer, Kekasih Perempuan Kristen Stewart yang Keduanya Dikabarkan Akan Menikah

Baca Juga: Resep Es Campur Sehat Ala dr. Zaidul Akbar, Kaya Nutrisi, Asam Amino, dan Mineral

“Tinggal tunggu pasti, kita tinggal butuh waktu saja, saya sudah mengetahui, polisi memang terus-terusan lakukan penyidikan,” ujar dr Sumy Hastry Purwanti dalam Acara Forensic Talk “Kasus Pembunuhan Subang : Kok Sulit Banget ?” ini dipandu oleh Kriminolog Universitas Indonesia (UI) Adrianus Meliala dengan narasumber dr Sumy Hastry Purwanti dan YouTube Anjas di Thailand.

Sumy Hastry Purwanti menyingung juga persoalan tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dimasuki orang.

“Apabila TKP tidak ada orang yang memasukinya, maka penyidikan tentunya akan lebih mudah. Intinya jangan pernah berani mengacak-ngacak TKP,” kata Sumy Hastry Purwanti.

Baca Juga: Usai Disindir Ernest Prakasa, Tom Liwafa Serahkan Gala Sky ke Keluarga Bibi Andriansyah, Kenapa

Baca Juga: Cupi Cupita Menangis Menjelang Pernikahan, Netizen: Dijodohkan?

Pernyataan dari Sumy Hastry Purwanti ini memang tidak disebutkan siapa orangnya, namun seperti diketahui bersama, Danu saat ini diperiksa terkait dirinya yang memasuki TKP kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Danu juga diperiksa terkait dirinya yang memasuki tempat kejadian perkara kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Danu diperiksa terkait dirinya masuk di TKP hingga membersihkan bak mandi, konon Danu mengaku disuruh oleh seseorang anggota Banpol atau Bantuan Polisi.

Baca Juga: INTEROGASI Sopir Pribadinya Kalau Ngantuk Istirahat, Billy Syahputra Ungkap Sikap Baik Vanessa Angel

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x