TERKINI Polisi Sudah Kantongi DNA Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 23 November 2021, 08:34 WIB
TERKINI Polisi Sudah Kantongi DNA Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang
TERKINI Polisi Sudah Kantongi DNA Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang /Instagram Polres Subang
 
BERITA KBB - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hampir memasuki hari ke-100. Namun, belum juga ada kejelasan perihal tersangka dari semua ini.

Polisi dikabarkan telah mengantongi DNA dari pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 tersebut.

Informasi soal DNA pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini disampaikan oleh ahli forensik dr. Sumy Hastry yang terlibat langsung dalam proses autopsi.
 
Baca Juga: 3 Zodiak Ini Bakal Sukses dan Kaya Raya di Tahun 2022, Rezeki Berlimpah!

dr. Sumy Hastry mengemukakannya pada saat hadir di podcast Denny Darko yang juga ada seorang analisis bernama Anjas yang dikenal lewat youtube-nya Anjas di Thailand.

Ahli forensik dari Mabes Polri itu menyampaikan bahwa proses identifikasi mengenai DNA pelaku sudah selesai diuji di laboratorium, Jakarta.

"Sebenarnya kita sudah dapat, selesai kalau dari properti yang kita periksa di laboratorium forensik Jakarta itu udah ketemu semua," tuturnya dikutip Berita KBB dari Youtube Denny Darko.
 

Secara eksplisit, dr. Sumy Hastry menyimpulkan bahwa DNA pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah di dalam kanton polisi.

Selain itu, mengenai belum terungkapnya siapa dalang pembunuhan ibu dan anak di Subang dr. Sumy Hastry membenarkan bahwa kasus ini mesti ditangani secara hati-hati.

Penyidik mesti sangat detail dalam memeriksa setiap properti atau alat bukti yang ditemukan.
 
Baca Juga: BARU RILIS Kode Redeem FF Spesial Selasa 23 November 2021, Gratis Diamond, Golden Glare, Shotgun Demolitionist

Soal puntung rokok misalnya, pemeriksaan tersebut harus teliti. Mulai dari sidik jari, puntung rokok habisnya seberapa banyak hingga cara memegang rokok itu juga diperiksa.

Dan semua itu akan menjadi rekaman data bagi polisi.

Diketahui, polisi saat ini juga tengah mencari pintu masuk untuk mengungkap pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sebelum akhirnya nanti diumumkan.
 

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terus menjadi isu nasional yang masih menjadi sorotan masyarakat.

Sebagian mata tertuju terhadap kasus ini karena dianggap begitu rumit sekali untuk dipecahkan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x