Berharap Pondok Gede Lebih Maju, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Dorong Lebih Mandiri dan Kreatif

- 3 Februari 2022, 07:52 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Pencanangan Hari Jadi Pondokgede ke-276 dan peluncuran Buku Sketsa Masa Lalu di Lapang Futsal Plaza Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (2/2/2022).
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat menghadiri Pencanangan Hari Jadi Pondokgede ke-276 dan peluncuran Buku Sketsa Masa Lalu di Lapang Futsal Plaza Pondokgede, Kota Bekasi, Rabu (2/2/2022). /Biro Adpim Jabar/

BERITA KBB - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Pencanangan Hari Jadi Pondokgede ke-276 dan peluncuran Buku Sketsa Masa Lalu di Lapang Futsal Plaza Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (2/2/2022).

Uu mengapresiasi semua pihak yang menggagas acara tersebut karena Pondokgede mempunyai sejarah. Selain itu, kata Uu, Pondok Gede merupakan tempat berkumpulnya jamaah haji yang akan berangkat ke Mekah.

"Mereka yang menginginkan Pondok Gede sebagai hari jadi merupakan sebagai bukti rasa nasionalisme dan kebangsaan. Karena dengan hal itu, mereka cinta terhadap Pondokgede berarti cinta Tanah Air," ucap Uu.

Baca Juga: Antisipasi Omicron, RSUD Kabupaten Bekasi Siap Jadi 100 Persen RS Khusus Covid-19

"Apalagi dulu kalau orang yang naik haji pasti ke Pondok Gede. Saya sejak kecil sudah tahu Pondok Gede karena memang sejak kecil saya sering datang ke sini untuk mengantar saudara ke Mekah," imbuhnya.

Uu juga berharap tokoh masyarakat Pondok Gede intens mendorong masyarakat setempat untuk menghadirkan kemandirian dan meningkatkan kreativitas. Tujuannya supaya Pondokgede menjadi lebih baik lagi.

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah