Jabar Tepilih Jadi Ikon Inacraft Pameran Internasional Se-Asean

- 22 Maret 2022, 06:42 WIB
Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya menerangkan event Inacraft 2022 saat acara Japri di Gedung Sate Bandung, Senin, 21 Maret 2022.
Ketua Dekranasda Jawa Barat Atalia Praratya menerangkan event Inacraft 2022 saat acara Japri di Gedung Sate Bandung, Senin, 21 Maret 2022. /

BERITA KBB - Provinsi Jawa Barat (Jabar) terpilih menjadi ikon pada pameran terbesar se Asia Tenggara The International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2022.

Di mana pameran tersebut akan digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) pada 23-27 Maret 2022.

Terpilihnya jabar menjadi Inacraft itu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jabar Atalia Praratya, pada Senin, 21 Maret 2022.

Baca Juga: 3 Top Gainers Saham Paling Cuan Hari Senin 21 Maret 2022, BIKE Melesat ke Langit

"Jabar terpilih jadi ikon Inacraft 2022, ini ajang bergengsi bertaraf internasional bahkan jadi pameran terbesar se-Asia Tenggara," ujar Atalia.

Kemudian ia menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persipakan jauh-jauh hari terkait Ikon Inacraft ini.

"Persiapan sudah dari jauh hari, kita sudah sangat siap sebagai ikon," ujar Atalia seusai menjadi pembicara pada acara Japri (Jabar Punya Informasi) di Gedung Sate Bandung.

Baca Juga: Shalat Tarawih Super Ngebut, Berikut Hukumnya Menurut Ustad Abdul Shomad

Dipilihnya Jabar jadi ikon Inacraft 2022 akan terlihat dari kehadiran paviliun besar seluas 232 meter persegi di pintu utama JCC.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x