TERUNGKAP! Motif Penusukan Seorang Anak 12 Tahun Ternyata Karena Ini...

- 24 Oktober 2022, 23:28 WIB
Terungkap motif penusukan seorang anak baru pulang mengaji, sang pelaku ternyata ingin mencuri ponsel milik anak tersebut.
Terungkap motif penusukan seorang anak baru pulang mengaji, sang pelaku ternyata ingin mencuri ponsel milik anak tersebut. /Instagram @@infobandungkota dan @infojawabarat


BERITA KBB- Penusukan seorang anak usia 12 tahun yang terjadi di Jl. Mukodar Cibeureum, Kota Cimahi akhirnya terungkap pelaku beserta motifnya.

Pelaku yang berjenis kelamin laki-laki bernama Rizaldi Nugraha Gumilar alias Ical berusia 22 tahun, akhirnya berhasil ditangkap.

Berkat kerja keras pihak kepolisian, pelaku diketahui ditangkap saat berada di kos-kosan tepatnya di Kecamatan Sukasari Kab. Bandung.

Baca Juga: Menko PMK Meminta Polri Usut Tuntut Tuntas Dugaan Tindak Pidana Impor Bahan Obat Sirop Dalam Kasus Gagal

Pennagkapan Ical ini dilakukan pada Minggu 23 Oktober 2022.

Berdasarkan kronologis kejadian penusukan yang menyebabkan Putri Shakila meninggal dunia karena pelaku ingin merampas ponsel korban.

Karena gagal, pelaku melakukan kekerasan dengan menusuk korban hingga tewas.

Pelaku melakukan aksi bejat tersebut ketika sang anak sepulang mengaji pukul 18:45. Terlihat dari pantauan CCTV, anak tersebut bersama temannya.

Baca Juga: Keluarga Brigadir J Saksikan Sidang Bharada E, Kamaruddin: Semua Saksi Berangkat Pakai Uang Pribadi Saya!

Namun arah pulang mereka berbeda, sehingga korban menuju jalan yang mengarah ke rumahnya.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba ada seorang pemuda mendekati korban dan terjadilah pencurian dengan kekerasan.

"Hari ini kita akan merilis terkait pengungkapan kasus pembunuhan disertai pencurian atau tindak kekerasan yang mengakibatkan matinya seorang anak..," ujar Kombes.Pol Ibrahim Tompo.

Kini, tersangka telah diamankan pihak kepolisian bahkan saat rilis kasus ini, masker tersangka di buka dan menghadap awak media.

Baca Juga: Kapolri Minta Praktik Anggota Stor ke Atasan Ditiadakan, Sigit: Jika Ada yang Bawa Nama Saya, Tolong Tangkap

Banyak pula komentar warganet yang turut kesal kepada pelaku terkait tindakannya yang dilakukan pada anak seusai pulang mengaji.

.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x