PMKM Jawa Barat Siap Dukung Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024, Siap Kerahkan 14 Ribu Anggotanya!

- 11 Maret 2023, 18:01 WIB
PMKM Jawa Barat Siap Dukung Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024, Siap Kerahkan 14 Ribu Anggotanya!
PMKM Jawa Barat Siap Dukung Iwan Bule di Pilgub Jabar 2024, Siap Kerahkan 14 Ribu Anggotanya! /

BERITA KBB- DPD Pengusaha Mikro Kecil Menengah (PMKM) Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat siap mendukung Komjen Pol Purn Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dalam konstelasi Pilgub Jabar 2024.

Bahkan, DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat siap mengerahkan 14 ribu anggotanya untuk mendukung keberhasilan Iwan Bule memenangkan Pilgub Jabar 2024.

Ketua Umum DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Jabar Saadah mengatakan bahwa pihaknya mendukung dan mendoakan Iwan Bule karena sosoknya pandai berkomunikasi dengan berbagai pihak salah satunya dengan PMKM Prima Indonesia Jabar. Ini terbukti dengan Iwan Bule menyempatkan waktu bertemu sebanyak 2 kali di Pesantren Suryalaya dan Pesantren Abah Aos, Ciamis.

Baca Juga: WSI Jabar Gelar Seminar Penguatan Pendidikan Fitrah pada Anak Usia Dini

"Beliau telah mengajarkan kepada kami pelaku ekonomi agar berbudaya yang ramah dan taat kepada agama. Semoga Pak Mochamad Iriawan sukses dan sehat selalu," tutur Saadah seusai pelantikan DPD PMKM Prima Indonesia Provinsi Jabar di Gedung Sate, Sabtu 11 Maret 2023.

Dia menambahkan, saat ini setidaknya sudah ada 14 ribu anggota pedagang dan 7 ribu petani yang tergabung di PMKM Prima Indonesia Jawa Barat. Dengan anggota sebanyak itu, pihaknya siap mendukung Iwan Bule di Pilgub 2024.

"Semoga Pak Iwan Bule terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat. Kami akan mendoakan Pak Iwan Bule sukses dan sehat selalu," tuturnya.

Baca Juga: WSI Jabar Gelar Seminar Penguatan Pendidikan Fitrah pada Anak Usia Dini

Sementara itu, Iwan Bule selaku Dewan Pembina PMKM Prima Indonesia Provinsi Jawa Barat mengaku permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x