Curahan Hati Ridwan Kamil Usai Yana Mulyana Terjaring OTT KPK

- 16 April 2023, 13:25 WIB
Kolase Ridwan Kamil & Yana Mulyana. Curahan Hati Ridwan Kamil Usai Yana Mulyana Terjaring OTT KPK
Kolase Ridwan Kamil & Yana Mulyana. Curahan Hati Ridwan Kamil Usai Yana Mulyana Terjaring OTT KPK /Instagram @ridwankamil & @kangyanamulyana


BERITA KBB- Terbersit rasa kesedihan dari masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung. Tepat di hari Sabtu, 15 April 2023 berita mengejutkan datang dari seorang pemimpin walikota Bandung.

Yana Mulyana terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan adanya suap pengadaan barang dan jasa berupa CCTV dan jaringan internet pada program smart city Kota Bandung.

Ini menjadi duka sekaligus musibah yang begitu memprihatinkan bagi seluruh warga Bandung. Penangkapan Yana beserta pihak lainnya dilakukan KPK pada Jumat, 14 April 2023 malam hari.
 
Baca Juga: Simak! Sifat Jodoh yang Akan Mengundang Rahmat Allah

Diketahui, Yana Mulayana masih dalam pemeriksaan di Gedung Merah Putih Jakarta. Untuk selanjutnya KPK akan memutuskan hukum bagi Yana dan pihak lain yang terlibat dalam kasus tersebut setelah dilakukan penyelidikan.

Tak hanya membuat masyarakat Bandung kecewa, atas kejadian ini Gubernur Jawa Barat yakni Ridwan Kamil pun meluapkan curahan hati dan keprihatinannya tentang musibah yang terjadi di kursi pemerintahan kota Bandung.
 
Baca Juga: Denny Sumargo jadi CEO Lion Parcel. Gimmick Marketing atau Beneran nih?

"Turut prihatin dan isi hati ini sangat sedih dengan situasi yang terjadi di hari ini di Pemkot Bandung. Walau dengan adanya peristiwa hari ini, saya harap pelayanan publik kepada masyarakat Kota Bandung tetap maksimal.." ujarnya

Setelah berita ini muncul, Kang Emil tetap memberikan arahan kepada semua pemerintah kota Bandung agar tetap memberikan pelayanan publik dengan maksimal.

Dan untuk Pemprov Jabar akan dipimpin sementara oleh Sekda Ema Sumarna, untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada Pemkot Bandung.

.***





 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x