Bersilaturahmi Dengan Tokoh Bandung Barat H Gunawan, Mochamad Iriawan Didoakan Jadi Gubernur Jabar

- 16 April 2023, 16:21 WIB
Bersilaturahmi Dengan Tokoh Bandung Barat H Gunawan, Mochamad Iriawan Didoakan Jadi Gubernur Jabar
Bersilaturahmi Dengan Tokoh Bandung Barat H Gunawan, Mochamad Iriawan Didoakan Jadi Gubernur Jabar /

BERITA KBB -  Calon Gubernur Jawa Barat H. Mochamad Iriawan atau Iwan Bule didoakan menjadi pemimpin saat memenuhi undangan safari religi ke rumah salah satu tokoh masyarakat bandung barat H Gunawan.

Iriawan diketahui mengunjungi kediaman H Gunawan di Jalan Cipanji Cihampelas rt 01 rw 01 desa/kecamatan Cihampelas Bandung Barat pada Minggu 16 April 2023. Dia disambut langsung oleh H. Gunawan Serta Para Tokoh Masyarakat Serta Para Habib dan Kyai.

H. Gunawan mengaku telah menanti kedatangan Mochamad Iriawan ke kediamannya. Dia pun menyampaikan terima kasih karena Iwan Bule sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke kediamanya.

Baca Juga: Safari Religi di Kota Bekasi, Iwan Bule Didoakan Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat Untuk Jadi Gubernur Jabar

"Terimakasih Pak Iwan Bule sudah berkenan untuk berkunjung. Suatu kehormatan bagi saya dan masyarakat Bandung Barat, selamat datang, Pak Iwan adalah salah satu idola dan mentor bagi saya karna selalu meng amanat kan pada saya untuk selalu berbagi dengan sesama ter utama anak yatim dan hari ini atas ijin Allah SWT Pak Iwan bisa hadir di tengah tengah kita dan berkenan menyerah kan simbolis sedikit rejeki bagi 4000 anak yatim se Bandung Barat, "kata H.Gunawan dikutip melalui keterangan pers, Minggu 16 April 2023.

Mochamad Iriawan menjelaskan bahwa kunjungannya ini merupakan silaturahmi Ramadhan dengan sahabat lamanya.

"Ya saya terima kasih sudah diterima oleh H Gunawan, suasana Ramadhan 2023 ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dan berbagi dengan anak yatim apalagi di dampingi langsung para habib insyallah berkah lakukan terus Pak Haji Gunawan," ujarnya.

Baca Juga: Disebut Malam Utama Daripada Seribu Bulan, Inilah Pengertian, Keutamaan Hingga Tata Cara Cara Sholat Lailatul

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x