INFO MUDIK! Lalu Lintas di Nagreg Jawa Barat, Padat Merayap, Pemudik Harap Ikuti Arahan Lalin

- 20 April 2023, 05:30 WIB
INFO MUDIK! Lalu Lintas di Nagreg Jawa Barat, Padat Merayap, Pemudik Harap Ikuti Arahan Lalin
INFO MUDIK! Lalu Lintas di Nagreg Jawa Barat, Padat Merayap, Pemudik Harap Ikuti Arahan Lalin /Aulia Rahmawati /Berita kbb


BERITA KBB- Puncak mudik terjadi hari ini, Rabu 19 April 2023. Di sejumlah ruas jalan terpantau padat merayap termasuk di Nagreg, Jawa Barat.

Sejumlah kendaraan roda 4 maupun roda 2 begitu melonjak tahun ini, mereka memanfaatkan momen lebaran di kampung halaman setelah 2 tahun pandemi dan berlakunya PPKM.

Pihak kepolisian yang mengatur lalu lintas, terus memantau dan melakukan skema lalin agar mudik berjalan lancar dan kemacetan dapat terurai.
 
Baca Juga: Malam 1000 Bulan Edelweiss Hospital Berbagi 1000 Nasi Kebuli

Begitupun dengan informasi yang terus di perbarui baik dari Jasa Marga, NTMC, polres, dishub dan petugas setempat yang turut mengatur jalannya lalu lintas.

Dengan demikian, bagi para pemudik diharapkan untuk memastikan kondisi badan fit, kendaraan aman, serta perbekalan tercukupi.

Lantaran, kemacetan tidak dapat dihindari sehingga estimasi perjalanan dipastikan lebih lama. Apabila mengantuk, segeralah berhenti di tempat yang disediakan seperti rest area.
 
Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Kamis, 20 April 2023: Apar Pilih Palafi daripada Imlie untuk Ikut Lomba Menantu Terbaik

Bahkan untuk pemudik yang menggunakan ruas jalan tol Jakarta-Cikampek, disediakan bilik istirahat dengan tarif Rp 8000 - Rp 10.000 per jam.

Sehingga Anda bisa istirahat ataupun tidur sebentar sebelum melanjutkan perjalanan. Karena, keselamatan adalah yang utama karena keluarga sudah menunggu di rumah.

Selamat mudik idul fitri 2023.***
 
 


 
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x