Kondisi Perusahaan Semakin Membaik PTPN VIII Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober

- 30 Juli 2023, 08:47 WIB
Kondisi Perusahaan Semakin Membaik PTPN VIII Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober 2018 sebanyak 129 Orang.
Kondisi Perusahaan Semakin Membaik PTPN VIII Bayar SHT Kepada Pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober 2018 sebanyak 129 Orang. /

BERITA KBB-Transformasi Bisnis yang dilaksanakan oleh Holding Perkebuanan terus memperlihatkan hasilnya. Perbaikan kinerja hingga kontribusi kepada negara terus melesat dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satunya PTPN VIII yang merupakan bagian dari PTPN Group telah bisa menyisihkan sebaian pendapatannya untuk membayarkan Hak Pensiuanan yaitu berupa Santunan Hari Tua (SHT) dengan Total yang telah disalurkan periode September dan Oktober tahun 2018 adalah Rp 6.586.768.080.- untuk sebanyak 129 Orang.

“Mudah-mudahan ke depan prestasi kinerja PTPN VIII semakin membaik, dan akan berdampak bagi peningkatan kesejahteraan karyawan, pensiunan dan keluarganya. Pembayaran SHT kepada 129 pensiunan Karyawan Periode September dan Oktober 2018 ini tak lepas dari kondisi perusahaan yang terus semakin baik dengan didukung dari strategi korporasi dari management dari proses bisnis optimalisasi asset, Sehingga dalam 3 ( tiga) tahun kedepan sisa dari SHT akan bisa dibayarkan seiring membaiknya proses bisnis diperusahaan” ucap Didik Prasetyo selaku Direktur PT Perkebunan Nusantara VIII.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sayembara Cinta Pangeran OB No Tipu-tipu, Ada Larasati Nugroho dan Lucky Perdana

Sebanyak 9 anak Perusahaan PTPN Group yang akan bergabung ke dalam Sub Holding Supporting Co berhasil mencetak berbagai prestasi yang tidak hanya peningkatan kinerja keuangan.

Sejumlah pensiunan karyawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih serta bangga terharu bisa menerima SHT yang sangat mereka tunggu-tunggu.

“Saya Memen Pensiuanan Mandor Besar Pabrik asal kebun sedep pensiunan 2018, terima kepada bapak direktur beserta jajarannya karena saya sudah menerima uang SHT saya, kedepannya uang SHT akan saya gunakan dengan baik dan uang SHT ini juga akan saya gunakan untuk keperluan anak saya yang masih berkuliah di semester 4, semoga PTPN VIII dapat kembali ke masa jayanya, semakin maju dan lebih baik lagi kedepannya” ucap Memen salah satu karyawan yang menerima SHT.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Negeri Ini Butuh Sate Klopo, Ada Ina Marika dan Eza Gionino, Tayang 08:00 WIB Pagi

“Alhamdulillah uang SHT sudah saya terima, hasil selama saya bekerja berpuluh puluh tahun sudah saya terima, terima kasih banyak kepada PTPN VIII dan semoga ptpn viii kedepannya lebih baik lagi, pucuk teh semakin banyak, harga pucuk naik sekali lagi terima kasih banyak” ucap Ibu Sari asal kebun Sinumbra Pensiunan Karyawan Pemetik tahun 2018.***

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x