10 Ucapan Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, Siap Dibagikan Ke Sosial Media Agustus Nanti!

- 29 Juli 2023, 20:10 WIB
10 ucapan memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, saatnya para generasi muda berjuang mempertahankan keutuhan negara dengan saling bergotong royong memberikan kontribusi baik dan menjunjung toleransi.
10 ucapan memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, saatnya para generasi muda berjuang mempertahankan keutuhan negara dengan saling bergotong royong memberikan kontribusi baik dan menjunjung toleransi. /



BERITA KBB- Tanggal 17 Agustus 2023 diperingati sebagai hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun. Tentunya ada banyak harapan yang harus diwujudkan demi kemajuan bangsa.

Indonesia sudah merdeka, saatnya para generasi muda berjuang mempertahankan keutuhan negara dengan saling bergotong royong memberikan kontribusi baik dan menjunjung toleransi.

Usia negara Indonesia tidak lagi muda, tetapi kualitas SDM negara ini harus tetap muda dan berkobar demi mencapai Indonesia maju dan masyarakat sejahtera.

Baca Juga: 15 Ide Lomba HUT Ke-78 RI Dijamin Seru dan Unik!

Berikut ini tersedia ucapan Memperingati HUT Ke-78 Republik Indonesia, yang bernada semangat cocok di unggah ke media sosial.

1. Kemerdekaan 17 Agustus adalah anugerah yang tak ternilai. Mari jaga dan pertahankan keberagaman serta keutuhan bangsa. Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-78.

2. Di Hari Kemerdekaan ini, mari kita tingkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air. Bangun Indonesia yang berdaulat, adil, dan makmur. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

3. Dirgahayu Republik Indonesia yang ke- 78 tahun semoga Indonesia semakin maju dan masyarakat Indonesia sejahtera.

5. Semangat para pejuang terdahulu untuk memerdekakan Indonesia tidaklah mudah, maka dari itu sebagai penerus bangsa harus menjunjung tinggi solidaritas, toleransi antar sesama dan saling bergotong royong.

Baca Juga: Iwan Bule Disambut Antusias oleh Almamaternya Alumni SMAN 5 Bandung Jelang Spirit Porisman X

6. Hari merdeka nusa dan bangsa, Hari lahirnya bangsa Indonesia, merdeka merdeka. Dirgahayu Indonesiaku!

7. Indonesia adalah negara yang besar dan memiliki sumber daya alam yang luar biasa kaya. Oleh karena itu, banggalah menjadi warga negara Indonesia. Dirgahayu Indonesia yang ke-78 tahun teruslah berjaya!

8. Sebagai generasi penerus bangsa, berikan kontribusi positif untuk kemajuan negara Indonesia. Jangan terprovokasi oleh apapun. Teruslah bergerak dengan yakin dan tekun.

9. Tingkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme untuk negara Indonesia. Jadikan negara Indonesia menjadi rumah yang paling nyaman setelah perjalanan jauh. Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia.

10. Indonesia adalah negeri yang kaya akan budaya, siapapun harus bangga dengan itu. Karena dengan budaya, kita harus bersatu dan saling menjaga. Indonesia milik kita bersama.

MERDEKA!.***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x