Hujan Diprediksi Guyur Kawasan Puncak, Kapan Waktunya? Simak Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023

- 7 Agustus 2023, 22:41 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023, di mana hujan diprediksi guyur kawasan Puncak pada waktu tertentu.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023, di mana hujan diprediksi guyur kawasan Puncak pada waktu tertentu. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023. Berikut ini paparan prediksi hawa udara di seluruh kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan mulai pagi hingga siang hari. Sementara pada malam dan dini harinya dominan berawan.

 

Beberapa daerah diprediksi berawan pada pagi hari dan atau siang hari, dengan hujan diprediksi mengguyur kawasan Puncak. Untuk mengetahui perkiraan waktu turun hujan di kawasan tersebut, berikut rangkuman prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga: Hujan Berpotensi Guyur Jakarta dan Jawa Barat 8-9 Agustus 2023, Berikut Daftar Lengkap Wilayah yang Terdampak

Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda. Akurasi prakiraan cuaca adalah di luar tanggung jawab Berita KBB.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x