Prakiraan Cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023: Hujan Guyur Kawasan Depok, Bogor hingga Cipanas

- 9 Agustus 2023, 23:38 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023, hujan diprediksi mengguyur kawasan Depok, Bogor hingga Cipanas.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023, hujan diprediksi mengguyur kawasan Depok, Bogor hingga Cipanas. /

 

Berita KBB - Berikut ini informasi prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023 untuk diperhatikan bagi Anda yang bekerja di lapangan dan luar ruangan agar dapat mengantisipasi perubahan cuaca yang bisa terjadi.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Kamis 10 Agustus 2023 sebagaimana diinformasikan laman BMKG, kondisi cuaca diprediksi akan dominan cerah berawan pada pagi hari, dan cenderung berawan pada siang hari.

 

Sementara pada malam harinya, sebagian wilayah diprediksi berawan sementara sebagiannya lagi cerah berawan, dan pada dini hari dominan berawan. Beberapa wilayah diprediksi cerah berawan pada lepas tengah malam.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca 10-11 Agustus 2023, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir di Banten dan Daerah Berikut!

Di wilayah Jawa Barat, hujan ringan berpotensi mengguyur beberapa wilayah, di antaranya Depok, Bogor, Cipanas, dan Gadog. Potensi cuaca tersebut diperkirakan terjadi pada siang atau malam hari.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x