Salurkan Santunan! BoM PTPN VIII Berikan Santunan Kepada Pensiunan yang Sakit

- 9 Agustus 2023, 16:40 WIB
Salurkan Santunan! BoM PTPN VIII Berikan Santunan Kepada Pensiunan yang Sakit
Salurkan Santunan! BoM PTPN VIII Berikan Santunan Kepada Pensiunan yang Sakit /

BERITA KBB-Direktur PT Perkebunan Nusantara VIII beserta jajaran SEVP (Senior Executive Vice President) melakukan penyaluran bantuan dana yang ditujukan kepada para pensiunan karyawan PTPN VIII yang dengan kondisi sakit secara serentak di 16 unit/kebun PTPN VIII pada hari Selasa, 8 Agustus 2023.

Dalam kesempatannya para BoM (Board Of Management) PTPN VIII juga menyampaikan permohonan maaf kepada pensiunan bahwa SHT belum dibayarkan.

Pemberian Santunan ini merupakan kepedulian Management PTPN VIII terhadap pensiunan yang belum menerima SHT.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 9 Agustus 2023: Hebat! Rishi Buat Balvinder Tak Berkutik

Pemberian Santunan ini tidak mengurangi hak SHT yang diterima. Namun pembayaran SHT sudah diprogramkan oleh PTPN VIII maupun Holding Perkebunan dengan Sistem FIFO dan telah dibuktikan dengan pembayaran SHT di beberapa bulan terakhir yang sudah dibayarkan. Saat ini sudah sampai Bulan Oktober 2018 yang sudah dibayarkan.

Program Aksi Corporasi menjadi Supporting Co (PT Aset Perkebunan Nusantara) tidak mengganggu hak SHT pensiunan, justru harapannya semakin cepat terbayarkan.

”Menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kami (BoM PTPN VIII) terhadap para pensiunan. Kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada para pensiunan yang sakit. Selain itu saya juga ingin memastikan kondisi kesehatan para pensiunan secara langsung” Ucap Didik Prasetyo Direktur PTPN VIII.

 Baca Juga: Jadi Ladang Gali Cuan, Ruben Onsu Sukses Jual Lebih dari 100 Ribu Produk dalam Sehari di Shopee Live!

Para BoM PTPN VIII menyalurkan bantuan tersebut dengan datang langsung ke rumah atau ke rumah sakit setiap pensiunan yang sakit dengan total 75 pensiunan yang menerima bantuan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah