Prakiraan Cuaca Jawa Barat 22 Agustus 2023, Gadog dan Kota Bogor Diprediksi Hujan Sedang, Berikut Waktunya

- 21 Agustus 2023, 20:08 WIB
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 22 Agustus 2023, di mana hujan sedang berpeluang turun di Gadog dan Kota Bogor.
Berikut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 22 Agustus 2023, di mana hujan sedang berpeluang turun di Gadog dan Kota Bogor. /

 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 22 Agustus 2023. Bagi Anda yang sedang mengalami kekurangan air karena dampak El Nino di musim kemarau, cek wilayah yang diprediksi hujan pada Selasa ini.

 

Menurut prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 22 Agustus 2023, kondisi cuaca diprediksi dominan cerah berawan sepanjang hari di seluruh kabupaten dan kota, dengan beberapa wilayah diprediksi berawan pada siang dan hujan ringan hingga sedang pada malamnya.

 

Dengan kondisi cuaca yang dominan cerah berawan ini, suhu udara di Jawa Barat berkisar antara 18 hingga 34 derajat Celsius. Suhu di Cisarua diprediksi menyentuh angka minimum tersebut, sementara Depok, Cibinong, dan daerah pesisir Jawa Barat menjadi yang terpanas.

Baca Juga: BMKG: Sebagian Sumatra, Sulawesi Hingga Papua Berpotensi Cuaca Ekstrem Hujan Lebat Pada 22-28 Agustus 2023

Informasi lebih lengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca Jawa Barat Selasa 22 Agustus 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini hanya bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x